Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Netizen Kecewa, Nexmedia Tutup 31 Agustus

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelanggan Nexmedia meributkan soal akan ditutupnya layanan televisi berlangganan itu. Netizen memberikan tangkapan...



Jakarta, CNN Indonesia -- Pelanggan Nexmedia meributkan soal akan ditutupnya layanan televisi berlangganan itu. Netizen memberikan tangkapan layar berupa pemberitahuan dari pihak Nexmedia bahwa mereka akan menghentikan layanan pada 31 Agustus 2019.

Sebagai apresiasi, Nexmedia bakal memberikan layanan cuma-cuma. Pelanggan diperbolehkan menikmati saluran televisi Nexmedia dan NexDrive selama 1 bulan tanpa dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan diminta untuk menghubungi 1500739. Hal ini seperti diungkap akun Twitter @fransiskatan dalam cuitannya.
Sebagian netizen mengungkapkan keterkejutannya.
Netizen lain menyesalkan mengapa tv langganan termurah ini dihentikan.
Nexmedia adalah layanan televisi berlangganan yang menggunakan set top box, tidak membutuhkan parabola. Layanan tv ini bisa diakses hanya dengan antena televisi biasa. Dengan set top box ini memudahkan pengguna memindahkan perangkat layanan televisi berlangganan mereka. CNNIndonesia.com masih mencoba menghubungi pihak Nexmedia untuk mendapatkan konfirmasi. 

Reponsive Ads