Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Cara Macan Kemayoran untuk Jadi Juara

KOMPAS.COM - PSM Makassar vs Persija Jakarta akan tersaji pada final kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (27/...



KOMPAS.COM - PSM Makassar vs Persija Jakarta akan tersaji pada final kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (27/7/2019).  Persija datang ke Makassar dengan modal kemenangan 1-0 pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).  Jelang laga PSM Makassar vs Persija Jakarta, pelatih Persija Julio Banuelos timnya harus mampu mencetak gol.  Dengan unggul lebih dulu, Julio yakin tim menjadi lebih termovitasi dan akhirnya bisa merebut gelar juara.
Pelatih asal Spanyol itu meminta anak asuhnya melupakan kemenangan pada laga pertama.  Karena itu, ia menegaskan timnya akan bermain normal seperti biasa dan berupaya untuk bisa mencetak gol lebih dahulu agar membuat para permainnya lebih percaya diri menjalani sisa laga nanti. "Kami tidak akan mengubah gaya permainan dengan tetap bermain dari kaki ke kaki dan menyerang. Kami berupaya mencetak gol terlebih dahulu," ujarnya.

Lebih lanjut, eks asisten pelatih timnas Indonesia ini menambahkan timnya juga sudah sangat siap menghadapi PSM setelah dua hari persiapan di Jakarta.  Julio menambahkan tidak ada pemain yang mendapatkan akumulasi kartu membuat timnya lebih pede menatap final leg kedua di Makassar. "Secara keseluruhan kami siap menghadapi PSM di kandangnya. Seluruh pemain siap. Tidak adanya pemain yang akumulasi juga menambah kekuatan kami," tuturnya.

Berdasarkan jadwal pertandingan di situs web Liga Indonesia, dua laga Liga 1 2019 pada Sabtu ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Selain lewat layar televisi, pertandingan PSS vs Barito dan Madura United vs Badak Lampung juga bisa disaksikan secara live streaming. Berikut adalah jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan Liga 1, Sabtu (27/7/2019): PSS Sleman vs Barito Putera Jadwal siaran langsung: Indosiar, 15.30 WIB Link live streaming >>> Klik di sini Madura United vs Perseru Badak Lampung FC Jadwal siaran langsung: Indosiar, 18.30 WIB

Reponsive Ads