Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anda Bernama Agus? Ini 4 Promo Gratis Sepanjang Agustus

Suara.com - Berita gembira buat mereka yang bernama Agus. Memasuki Agustus, banyak keberuntungan yang bisa diperolehnya. Pasalnya, beberapa ...



Suara.com - Berita gembira buat mereka yang bernama Agus. Memasuki Agustus, banyak keberuntungan yang bisa diperolehnya.

Pasalnya, beberapa pedagang memberikan promo bukan hanya sekedar potongan harga, tetapi gratis di sepanjang Agustus untuk mereka yang bernama Agus.

Hal ini terungkap dalam empat foto yang diunggah Ahiung Chai di Facebook pada 1 Agustus 2019. Foto yang viral di Facebook ini menampilkan promo khusus Agustus.

Dari pedagang ayam bakar, pisang, bakso, hingga kelapa muda siap memberikan produk gratis bagi mereka yang terbukti bernama Agus selama Agustus ini.

Namun, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Buat mereka yang bernama Agus harus menunjukkan tanda pengenal seperti KTP atau Kartu Keluarga, sebelum membelinya.

Promo ini memberikan gratis produk mereka bagi Anda yang bisa membuktikan bernama Agus.

Sayangnya, dalam postingan promo ini tidak disebutkan di mana keberadaan para pedagang tersebut dan tidak disebutkan pada tahun berapa dibuatnya.

Berikut empat promo buat Anda yang bernama Agus pada sepanjang Agustus ini.

Reponsive Ads