Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selain Cinta Penelope, 4 Seleb Ini Digugat Cerai Saat Sakit Parah

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron sekaligus penyanyi, Cinta Penelope tengah dirundung duka. Di kala dirinya tengah berjuang melawan penyakit ...



Liputan6.com, Jakarta Pesinetron sekaligus penyanyi, Cinta Penelope tengah dirundung duka. Di kala dirinya tengah berjuang melawan penyakit kanker, Cinta Penelope harus menanggung beban lainnya.

Sang suami yang berdarah Turki menggugat cerai dirinya beberapa jam setelah tahu Cinta Penelope divonis kanker stadium 3. Kenyataan pahit tersebut ia utarakan saat diundang ke sebuah acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, Cinta Penelope mengaku rumah tangganya telah berakhir meski baru menikah dalam hitungan bulan. Kendati hubungannya telah kandas, Cinta mengaku sama sekali tidak menyesal pernah menikahi laki-laki berkebangsaan Turki itu.

Seperti diketahui, Cinta Penelope divonis kanker pada bulan April 2019 silam. Namun, hingga kini dirinya masih merahasiakan jenis kanker yang dideritanya. Selain kanker, Cinta Penelope juga menderita sakit ginjal.

Sayangnya, Cinta harus menerima nasibnya digugat cerai sang suami saat sedang sakit parah. Seperti Cinta Penelope, 4 selebriti ini juga pernah mengalami nasib yang sama. Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan kisah seleb yang digugah cerai saat sedang sakit parah seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (7/8/2019).

Pesinetron Aldi Taher pernah mengalami nasib serupa dengan Cinta Penelope. Seperti diketahui, Aldi Taher sempat menderita penyakit kanker kelenjar getah bening pada tahun 2017 silam. Dalam usahanya menjalani pengobatan dengan kemoterapi, sang istri, Georgia Aisyah justru menggugat cerai Aldi Taher.

Padahal, pernikahan mereka baru berjalan tiga tahun. Beruntung, Aldi Taher berhasil sembuh melawan penyakit ganas tersebut. Kini dirinya juga masih aktif menekuni kariernya di industri hiburan sembari menjalankan bisnis parfumnya.

Gugun Gondrong adalah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang digugat cerai pasangannya saat sedang sakit parah. Pemilik nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono itu menderita tumor otak. Bahkan, Gugun Gondrong sempat mengalami koma pada tahun 2008 silam.

Di saat dirinya berjuang keras melawan penyakitnya, fans klub sepakbola Persija ini harus menerima cobaan lagi. Pasalnya, sejak dua tahun divonis mengidap tumor otak, sang istri, Anna Marisa mengugat cerai Gugun Gondrong pada tahun 2010 silam.

Aktor senior, Onky Alexander pernah menggugat cerai sang istri, Paula Ayustina Saroinsong. Keduanya bercerai pada tahun 2016 silam di mana Paula tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Padahal, Onky dan Paula telah 21 tahun membina rumah tangga mereka. Sayangnya, pernikahan keduanya harus berakhir di meja sidang.



Ustaz Zacky Mirza memutuskan untuk bercerai dengan Shinta Tanjung di kala dirinya tengah dilanda sakit polusutemia vera. Penyakit tersebut merupakan salah satu jenis gangguan pada sumsum tulang di mana sel-sel darah merah memproduksi jumlah secara berlebihan.

Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017 silam usai membina rumah tangga selama 6 tahun. Kendati demikian, beredar gosip bahwa Ustaz Zacky Mirza dan istrinya berencana rujuk kembali pada bulan Ramadan 2019 lalu.

Namun, Ustaz Zacky Mirza mengaku belum mau bercerita soal hubungannya dengan Shinta Tanjung. Ustaz Zacky mengungkapkan bahwa dirinya sedang berusaha untuk mendapatkan yang terbaik terkait masa depannya dengan mantan istri.

Reponsive Ads