Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ternyata Banyak Salah Sangka, Mia Khalifa Akhirnya Ungkap Nilai Gajinya Bintangi Film 'Panas'

TRIBUN-TIMUR.COM - Ternyata banyak salah sangka, Mia Khalifa akhirnya ungkap nilai penghasilan atau gajinya dari bintangi film "panas&...



TRIBUN-TIMUR.COM - Ternyata banyak salah sangka, Mia Khalifa akhirnya ungkap nilai penghasilan atau gajinya dari bintangi film "panas".

Saat pensiun dari bisnis perzinahan itu, pesohor Mia Khalifa ungkap nilai penghasilannya.

Miliaran rupiah atau triliunan?

Mantan bintang film "panas" Amerika Serikat (AS), Mia Khalifa mengungkapkan penghasilan yang dia peroleh selama berkarir di industri film dewasa.

Dalam kicauannya melalui Twitter, perempuan kelahiran Beirut, Lebanon, itu menceritakan jika publik berpikir jika dia mendapat jutaan dollar AS dari beradegan intim.

"SANGAT TIDAK BENAR. Total penghasilan saya hanyalah 12.000 dollar AS, atau Rp 171,8 juta," kata Mia Khalifa itu seperti dilansir New York Post Senin (12/8/2019).

Sejak saat itu, mantan bintang "panas" berusia 26 tahun tersebut mengaku tidak lagi mendapat uang sejak masuk ke dalam industri itu pada Oktober 2014 silam.

Mia Khalifa  disebut hanya berkecimpung di film dewasa selama tiga bulan.

Namun berdasarkan pemberitaan VICE, namanya masih masuk dalam pencarian hingga saat ini.

"Untuk mengklarifikasi, saya tidak pernah 'menjanjikan' jutaan atau berharap dapat uang banyak. Saya hanya ingin menjernihkan kesalahpahaman tentang saya," ujarnya.



Dia menuturkan terjun di film "panas" sangat singkat.

Namun karena orang masih mencarinya selama 5 tahun sejak dia keluar, banyak yang berpikir dia masih aktif.

Dalam wawancara, Mia Khalifa membagikan pengalamannya yang menakutkan ketika mencoba untuk keluar sebagai bintang film "panas" dan mendapatkan pekerjaan lain.



"Saya jujur saat itu tidak tahu apa yang harus saya lakukan," ungkapnya mengatakan.

Pada akhirnya, dia kini dikenal sebagai penyiar olahraga di Negeri "Uncle Sam".

Dia mengatakan, titik balik keputusannya untuk keluar terjadi setelah dia menerima ancaman mati dari kelompok Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS ) pada Agustus 2018.

Mia Khalifa mencetuskan meski jumlah penggemarnya bertambah hanya dalam hitungan jam, dia juga dikecam di banyak negara seperti Mesir dan Afghanistan sebelum diancam.

"Saat itu saya menjadi pemberitaan tak hanya di AS. Namun juga di seluruh dunia. Di sinilah ketika ISIS kemudian melontarkan ancaman kepada saya dan meretas Instagram saya," katanya membeberkan.

Mia Khalifa menuturkan ketika di saat dia mendapat popularitas, dia juga langsung mendapatkan ancaman di saat yang bersamaan.

Mia Khalifa melanjutkan, dia berharap bisa terus mengembangkan kariernya sebagai pembawa acara di bidang olahraga, dan berharap terus bertumbuh.



Selain itu, dia mengaku senang memasak sejak kecil, dan berniat untuk menelurkan sebuah resep masakan yang menjabarkan kehidupannya.

Alasan Berhenti

Mia Khalifa mengungkapkan alasannya berhenti dari industri film dewasa yang membesarkan namanya.

Mia Khalifa, perempuan berdarah Lebanon itu mengaku, alasannya pensiun ditenggarai oleh ancaman pembunuhan dari ISIS.

Ia pindah ke Amerika Serikat bersama kedua orangtuanya saat baru berusia 10 tahun dan kini menetap di Miami, Florida.

Mia Khalifa menjadi bintang terkenal melalui situs dewasa PornHub, namun kemudian mendapat kecaman keras dari banyak warga Timur Tengah karena dianggap menjadi aib.

Sarjana sejarah itu mengatakan, tahun lalu ia mulai mendapatkan ancaman pembunuhan dari ISIS.

Khawatir, Mia Khalifa akhirnya memutuskan berhenti dari industri film "panas".

Setelah berhenti dari pekerjaan lamanya, Mia Khalifa kini menjadi pembawa acara olahraga.

"Semuanya mulai tak terkendali saat ancaman pembunuhan dari ISIS datang" ujar perempuan berusia 25 tahun itu kepada harian Daily Star.


"Di saat saya mulai terkenal, saat itu juga saya mulai mendapatkan ancaman," tambah Mia Khalifa mengatakan.

Selain menjadi host acara olahraga, Mia Khalifa kini fokus memantapkan kemampuannya dalam memasak dan berencana untuk menulis buku.

"Saya sangat suka memasak. Saya sudah memasak setidaknya sejak saya bisa berjalan," ujar Mia Khalifa.


"Saya kini juga tengah dalam proses untuk menulis buku, yang menjabarkan kehidupan saya lewat resep masakan," lanjut dia mengatakan.

Keyakinan Dipeluk Mia Khalifa

Bagi Anda yang berusia 17 tahun ke atas, sosok Mia Khalifa mungkin tak asing lagi.

Di balik keseksiannya, kecantikannya, ada banyak cerita tentang sosok Mia yang kini bermukim di Amerika Serikat.

Cerita tersebut, antara lain soal agama dipeluk Mia Khalifa.

Mayoritas orang Lebanon memeluk Islam dan Kristen.

Berdasarkan data dari CIA World Factbook pada tahun 2014 memperkirakan penduduk Muslim di Lebanon mencapai 54 persen (27 persen Syiah, 27 persen Sunni), Kristen 40.5 persen (meliputi 21 persen Katolik Maronit, 8 persen Ortodoks Yunani, 5 persen Katolik Melkit, 1 persen Protestantisme di Lebanon, 5.5 persen Kristen lainnya).

Awalnya Mia Khalifa seaagama dengan kedua orangtuanya serta keluarga besarnya di Lebanon.

Namun, saat memutuskan menjadi bintang film panas, wanita kelahiran Beirut, 10 Februari 1993 tersebut, juga pindah agama menjadi Kristen.

Keputusannya tersebut kemudian ditentang keras keluarganya, bahkan Mia Khalifa kini dikabarkan tak akur dengan kedua orangtuanya sehingga lebih memilih tinggal di Miami dan Texas, Amerika Serikat.

Keluarganya pun kian marah dan bahkan sebagian besar umat Islam di dunia, ketika dia berani untuk tampil berkerudung saat pembuatan content dewasa.

Akan tetapi, Mia Khalifa punya dalih atas keberaniannya tersebut.

Kepada surat kabar ternama The Washington Post, kata dia, harusnya bukan dirinya yang harus dipersoalkan, melainkan hak-hak perempuan di Lebanon yang justru memprihatinkan.

"Apa yang saya membual kalau negara (Lebanon) yang paling kebarat-baratan di Timur Tengah, sekarang saya lihat sebagai (negara) kuno dan tertindas," kata dia.

Dia mengatakan dalam video dewasa dimana dirinya berkerudung sebenarnya merupakan sindirian bahwa 'ada film-film Hollywood yang menggambarkan Muslim dengan cara yang jauh lebih buruk'.

Dampak dari video produksi Bang Bros tersebut, seorang kritikus malah mem-posting dengan gambar hasil suntingan dimana kepala Mia dipenggal oleh kelompok ISIS.

Kini, Mia Khalifa berusaha meredam berbagai kontroversi seputar dirinya dengan cara pensiun dari bintang film dewasa.

Apa aktivitasnya sekarang saat tobat?

Mia Khalifa juga ternyata fokus ke dunia olahraga.

Ternyata dia menjadi pendukung empat klub olahraga ternama di Washington, Amerika Serikat, yakni klub NBA Washington Wizards, klub NHL Washington Capitals, klub NFL Washington Redskins, dan klub MLB Washington Nationals



Reponsive Ads