Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

The Rock Resmi Nikahi Lauren Hashian

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne "The Rock" Johnson dilaporkan resmi menikahi kekasihnya, Lauren Hashian. Keduanya mengikat ...



Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne "The Rock" Johnson dilaporkan resmi menikahi kekasihnya, Lauren Hashian. Keduanya mengikat janji di Hawaii, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Mengutip CBS News, Senin (19/8), tidak diketahui berapa banyak tamu undangan yang hadir dalam pernikahan keduanya. The Rock memajang momen kebahagiaan bersama sang istri di akun Instagram miliknya.

Mantan adik iparnya, Hiram Garcia, yang mengambil foto Johnson dan Hashian. Garcia dan Johnson membentuk sebuah rumah produksi, Seven Bucks Productions. Hasil garapan mereka antara lain film "Hobbs and Shaw" dan "Jumanji: Welcome to the Jungle."

Johnson, yang merupakan mantan pegulat WWF, dan Hashian sudah berpacaran sejak 2007. Hashian adalah seorang penyanyi dan sempat berduet dengan Naz Tokio pada tahun lalu.

Hashian merupakan anak Sib Hashian. Sib merupakan drummer band rock klasik, Boston. Hashian adalah seorang janda dengan dua anak. (ayp/ayp)


Reponsive Ads