Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fasilitas Fakultas Psikologi UHAMKA

Berita24.com -Psikologi memang ilmu yang lebih banyak digunakan untuk mengenali sifat manusia dengan berbagai karakternya, maka fasilitas fa...

Berita24.com-Psikologi memang ilmu yang lebih banyak digunakan untuk mengenali sifat manusia dengan berbagai karakternya, maka fasilitas fakultas psikologi UHAMKA menjadi pendukung dalam pengembangan ilmu tersebut. Setiap mahasiswa tentu bisa dengan bebas menggunakan fasilitas yang disediakan sesuai kebutuhannya, sehingga proses belajar bisa berkembang dengan baik serta optimal nantinya.
Gedung dan Ruang Untuk Perkuliahan
Tentunya ini sudah menjadi fasilitas standar yang sudah pasti ada dalam setiap universitas, tinggal bagaimana fasilitas tambahan di dalamnya yang memberikan kenyamanan bagi para mahasiswa. Mulai dari ruangan menggunakan AC, kelengkapan LCD projector dan whiteboard tentu sudah menjadi paket lengkap yang memang harus ada dalam sebuah ruang kelas untuk mendukung proses perkuliahan.
Perpustakaan
Selain ruang kelas, perpustakaan juga sudah tentu tidak bisa dipisahkan dari tempat pendidikan dimanapun. Begitu juga dengan fakultas psikologi yang mahasiswanya akan membutuhkan berbagai macam teori dalam mengenali perilaku manusia. Informasi yang didapatkan dari buku tercetak tentu akan tetap sangat dibutuhkan meskipun saat ini teknologi sudah melengkapi serta memudahkan dala mendapatkan informasi beragam.
Lahan Parkir yang Memadai
Lahan parkir ini tentu menjadi pelengkap fasilitas yang akan membuat mahasiswa bisa dengan aman meninggalkan kendaraannya saat sedang kuliah. Tidak hanya itu, lahan parkir yang sudah dipersiapkan dengan baik akan membuat tampilan kampus menjadi lebih rapi karena kendaraan baik milik mahasiswa maupun dosen tidak diletakkan secara sembarangan.
Student Dormitory
Asrama juga disediakan oleh pihak kampus untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal mahasiswa yang jauh dan tidak ingin menyewa tempat kos. Selain itu tinggal di asrama kampus tentunya memudahkan mobilisasi saat akan menjalankan kegiatan perkuliahan atau lainnya tanpa perlu repot.
Fakultas psikologi ini memang lebih banyak kegiatan yang dilakukan di luar tanpa membutuhkan ruangan khusus. Sehingga fasilitas fakultas psikologi UHAMKA yang disediakan memang standar yang seharusnya ada untuk setiap fakultas, sehingga hanya untuk menjamin kenyamanan bagi para mahasiswa selama menjalankan proses perkuliahan di dalamnya dengan berbagai kegiatan lainnya yang mendukung. 

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads