Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pendidikan Ekonomi UHAMKA

Mencetak SDM Berkompetensi Nasional Dengan Prodi Pendidikan Ekonomi UHAMKA Pendidikan Ekonomi UHAMKA merupakan program studi yang dimiliki o...

Mencetak SDM Berkompetensi Nasional Dengan Prodi Pendidikan Ekonomi UHAMKA
Pendidikan Ekonomi UHAMKA merupakan program studi yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka yang memilii visi untuk mencetak tenaga pengajar dan juga ahli bidang ekonomi dengan kompetensi tingkat nasional pada tahun 2020. Di samping itu, Pendidikan Ekonomi di universitas ini memiliki bidang fokus dalam hal edupreneur dan juga ketahanmalangan yang kemudian dilandasi dengan kecerdasan intelektual, sosial, dan jug spiritual. Bagi Anda lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di bidang ekonomi dan memiliki passion dalam ilmu ekonomi yang lebih mendalam, Pendidikan Ekonomi dari UHAMKA bisa jadi tempat belajar selama 4 tahun yang ideal untuk masa depan Anda.

Ilmu pendidikan ekonomi dengan struktur kurikulum yang lengkap
Pendidikan Ekonomi  UHAMKA membagi kurikulum dan juga mata kuliahnya menjadi 6 kategori yang meliputi ilmu lanjut mengenai bidang ekonomi hingga ilmu-ilmu yang berhubungan dengan akhlak dan juga agama Islam. Enam kategori mata kuliah tersebut adalah kategori Sikap, Pengetahuan, Keterampilan Umum, Keterampilan Khusus, Bidang Keahlian Administrasi Perkantoran, dan Bidang Keahlian Tata Niaga. Kategori atau kelompok mata kuliah tersebut dibagi menjadi 7 semester ditambah dengan satu semester untuk skripsi dan bisa Anda tempuh selama 4 tahun untuk meraih gelar sarjana S1 Pendidikan Ekonomi.

Pendaftaran Pendidikan Ekonomi UHAMKA tahun ajaran baru
Bagi lulusan SMA/sederajat dibuka pendaftaran untuk tahun baru dengan mendaftar dan melakukan tes langsung di kampus UHAMKA yang ada di Jl. Limau 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, atau dengan melakukan pendaftaran secara online di halaman situs ini.  Anda bisa mengecek jadwal pendaftaran dan juga jadwal tes yang dilakukan dengan sistem online atau computer based test di halaman resmi kampus UHAMKA.

Hasil tes bisa langsung keluar sehingga Anda tidak perlu menunggu lamanya pengumuman diterima menjadi mahasiswa/i atau tidak. Materi ujian masuk yang akan diteskan meliputi tes potensi akademik dan juga tes Bahasa Inggris. Bagi yang memenuhi syarat dan ketentuan juga bisa masuk melalui jalur tanpa tes. Pendidikan Ekonomi UHAMKA merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berkontribusi terhadap pengembangan SDM dan juga ilmu ekonomi secara umum didukung dengan ilmu agama Islam yang lebih kuat.

Mau beasiswa? Klik disini
sumber gambar  

Reponsive Ads