Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Peduli Pendidikan

J akrta  - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka atau biasa dikenal dengan UHAMKA memang memiliki dedikasi yang tinggi untuk meningkatkan...


Jakrta - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka atau biasa dikenal dengan UHAMKA memang memiliki dedikasi yang tinggi untuk meningkatkan pendidikan termasuk dengan adanya programUHAMKA peduli pendidikan. Ada berbagai macam program yang dijalankan untuk memastikan adanya pengembangan pendidikan pada mahasiswa yang memang berpotensi baik.

UHAMKA Peduli Pendidikan Untuk Papua Barat

UHAMKA telah melakukan kerja sama dengan UNAMIN serta STKIP di Sorong, Papua Barat untuk mengembangkan serta melakukan pemerataan di dunia pendidikan. Kegiatan ini dinamakan Peningkatan Kualifikasi Akademik Para Pendidik Sekolah Dasar. Tujuannya memang adalah untuk meningkatkan kualifikasi serta adanya profesionalisme yang lebih baik untuk tenaga pendidik khususnya di sekolah dasar yang ada di Papua Barat. Program ini dijalankan dengan mendatangkan tutor secara berkala ke sana untuk memberikan pelatihan khusus, selain itu dikembangkan juga penggunaan teknologi komputer dalam proses mengajar di sana. Dengan penggunaan teknologi komputer yang baik dari para pengajar di sana maka adanya modul serta video streaming juga bisa diakses dengan mudah oleh para peserta program demi memudahkan mereka untuk belajar.

UHAMKA Sediakan Beasiswa ke Jepang

Untuk para mahasiswa UHAMKA yang berprestasi maka disediakan beasiswa ke Jepang tepatnya di Universitas Totori. Program ini dikhususkan untuk program studi Bahasa Jepang yang tentunya akan dilakukan seleksi melalui IPK serta beberapa macam tes lainnya untuk menentukan mahasiswa yang pantas mendapatkannya. Sudah ada banyak mahasiswa yang alumni UHAMKA menjadi lulusan dari Universitas Totori Jepang.

Dari mata kuliah yang diajarkan selama berada di UHAMKA sudah dibekali dengan tata bahasa, berbicara, mendengarkan hingga membaca tulisan Jepang secara tepat. Sehingga nantinya saat sudah berkuliah di Jepang maka mahasiswa tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk mempelajari lebih dalam mengenai program studinya di sana. Tentunya beragam fasilitas sudah disediakan oleh pihak UHAMKA untuk bisa memaksimalkan proses mahasiswa mendapatkan beasiswa termasuk literatur dan workshop. Adanya programUHAMKA peduli pendidikan ini tentunya harus dimanfaatkan dengan baik sebagai fasilitas menguntungkan dalam mengembangkan pendidikan.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads