Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kepergok Berduaan Di Pesta, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dirumorkan Pacaran

  Kepergok Berduaan Di Pesta, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dirumorkan Pacaran Suara.id -   Dikabarkan telah putus dari Camila Morrone , ...

 Kepergok Berduaan Di Pesta, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dirumorkan Pacaran


Suara.id -  Dikabarkan telah putus dari Camila Morrone, aktor Leonardo DiCaprio tidak butuh waktu lama untuk mencari sosok pengganti. Berbagai pemberitaan menyampaikan jika Leo sedang dalam masa pendekatan dengan supermodel Gigi Hadid.


Netizen di dunia maya pun ramai membicarakan penampakan mereka berdua bersama di sebuah pesta di New York City. Keduanya juga terlihat sangat akrab di pesta tersebut.


Dalam foto yang beredar, Leo dan Gigi terlihat mengenakan busana kasual dan tampak saling mendekat saat mengobrol bersama di keramaian.



Dilansir wolipop pada Rabu (14/09/2022), sang aktor juga tidak ragu untuk menyentuh pundak sang supermodel dan disebutkan mereka juga bergandengan tangan.


Di lain hal, sorang sumber mengatakan jika Gigi belum siap membuka hati dan masih belum mau berpacaran. "Leo mengincar Gigi tapi Gigi tidak ingin punya hubungan romantis dengannya sekarang," kata seorang sumber.



Memang kisah percintaan aktor papan atas dunia ini selalu menjadi sorotan publik. Lantaran Leonardo DiCaprio dalam memilih pasangan wanitanya kerap berkencan dengan wanita berusia 20 tahun dan selalu putus ketika sang wanita berusia 25 tahun.



Namun, Gigi Hadid sendiri sudah berusia 27 tahun.





( Gambar: Instagram @gigihadid )






Tags: gigi hadid tinggi, gigi hadid style, gigi hadid menikah

Reponsive Ads