Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bene SBP - Suplemen Herbal untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Bene SBP - Suplemen Herbal untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Suara Indonesia - Bene SBP adalah suplemen herbal yang terdaftar di Badan POM den...

Bene SBP - Suplemen Herbal untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Suara Indonesia
- Bene SBP adalah suplemen herbal yang terdaftar di Badan POM dengan nomor POM TR 173307201. Suplemen ini dikemas dalam bentuk kapsul dengan isi 30 kapsul per botol. Dengan harga Rp. 299.000, Bene SBP menawarkan manfaat kesehatan yang signifikan bagi konsumennya.

Aturan minum Bene SBP adalah 3 kapsul sehari, yaitu 1 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul di malam hari. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi kapsul ini 1 jam sebelum makan dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Suplemen ini aman dikonsumsi oleh ibu menyusui, namun ada beberapa kondisi yang harus diwaspadai sebelum mengonsumsi Bene SBP, seperti:

  1. Tidak dianjurkan bagi ibu hamil.
  2. Tidak dianjurkan bagi penderita lambung akut.
  3. Tidak dianjurkan bagi orang dengan catatan penyakit serius.

Selama mengonsumsi Bene SBP, reaksi yang mungkin terjadi adalah buang air besar (BAB) lebih sering dari biasanya. Meskipun suplemen ini 100% herbal dan sudah memiliki izin BPOM, disarankan untuk mengonsumsinya saat tubuh sedang fit. Bene SBP tidak memiliki pantangan, namun bagi tipe orang yang susah menurunkan berat badan, sebaiknya menjaga pola makan dan melaksanakan olahraga secara rutin.

Pembelian Bene SBP dilakukan dengan sistem pre-order (PO) untuk mengikuti antrian pengiriman. Batas waktu pembatalan pesanan adalah pukul 22:00 di hari pembayaran. Setelah waktu tersebut, pesanan tidak bisa dibatalkan karena sudah diproses.

Pengiriman Bene SBP dilakukan maksimal H+7 setelah transfer, tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur. Proses pengiriman bisa lebih cepat, tergantung pada kondisi pengiriman.

Sebagai catatan, jika barang yang diterima kurang atau lebih dari jumlah yang dipesan, harap menyediakan bukti foto saat paket masih disegel (masih dalam bungkus plastik ekspedisi) dan video unboxing paket. Jika tidak ada bukti foto atau video unboxing, penjual tidak akan mengganti kekurangan tersebut.

Dapatkan Bene SBP sekarang juga untuk menjaga kesehatan tubuh Anda dengan cara yang alami dan aman. Klik Disini




Reponsive Ads