Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gojo Satoru Akhirnya Bebas! Jujutsu Kaisen Chapter 221 Ungkap Peristiwa Penting

Gojo Satoru Akhirnya Bebas! Jujutsu Kaisen Chapter 221 Ungkap Peristiwa Penting Suara Indonesia - Pecinta manga Jujutsu Kaisen pasti menan...

Gojo Satoru Akhirnya Bebas! Jujutsu Kaisen Chapter 221 Ungkap Peristiwa Penting

Suara Indonesia
- Pecinta manga Jujutsu Kaisen pasti menantikan kebebasan karakter terkuat, Gojo Satoru. Setelah lebih dari tiga tahun absen, Gege Akutami akhirnya menghadirkan kembali Gojo Satoru dalam manga Jujutsu Kaisen. Dalam chapter 221, terungkap Gojo Satoru berhasil bebas dari segel Alam Penjara.

Untuk tahu lebih lanjut, simak spoiler Raw Scans Jujutsu Kaisen chapter 221 yang telah dirangkum dari Anime Troops dan Highoncinema.

Dalam chapter sebelumnya, Kenjaku berbicara dengan Kogane dan Tengen tentang keinginannya untuk mengakhiri Culling Games. Kenjaku berencana menciptakan bug di Culling Games agar dapat menggabungkan Tengen sesuai prosedur, sehingga roh terkutuk tetap terkendali.

Sementara itu, aliansi penyihir baik bersiap melawan Kenjaku dan Sukuna. Angel selamat dan dirawat oleh Shoko dan Yuta. Maki mengabarkan kepada Ui Ui bahwa Gojo Satoru segera bebas, sementara Yuta merencanakan sesuatu bersama Choso.

Pembicaraan mereka terkait rencana misterius, yakni Yuta mungkin akan memakan rahim terkutuk yang tersisa. Langkah ini bertujuan meningkatkan kekuatan Yuji dan menyelamatkan Megumi dari genggaman Sukuna.




Reponsive Ads