Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lisa BLACKPINK Mengejutkan Penggemar dengan Penampilan Sederhana Menggunakan Selimut di Restoran: Wajahnya Begitu...

Lisa BLACKPINK Mengejutkan Penggemar dengan Penampilan Sederhana Menggunakan Selimut di Restoran: Wajahnya Begitu...(Instagram @lalalalisa_m...

Lisa BLACKPINK Mengejutkan Penggemar dengan Penampilan Sederhana Menggunakan Selimut di Restoran: Wajahnya Begitu...(Instagram @lalalalisa_m dan KBIZOOM)

Suara Indonesia
- Setelah muncul tanpa makeup di bandara, Lisa BLACKPINK kembali menarik perhatian netizen dengan mengenakan selimut.

Pada hari Minggu (02/04), foto Lisa BLACKPINK yang terbungkus selimut di bandara beredar luas dan menjadi sorotan netizen.

Banyak orang telah memposting video Lisa BLACKPINK mengenakan selimut di sebuah restoran di berbagai platform media sosial, yang kemudian menjadi viral.

Dikutip dari KBIZoom, video tersebut direkam oleh seorang penggemar Lisa BLACKPINK yang kebetulan sedang makan di restoran yang sama.

Meskipun biasanya tampil glamor di atas panggung, dalam video tersebut, Lisa BLACKPINK tampak sederhana dengan pakaian biasa dan mengenakan selimut kotak-kotak hitam putih.

Lisa BLACKPINK juga terlihat mengenakan hoodie berwarna biru muda yang menutupi kepalanya.

Seorang penggemar yang merekam video Lisa BLACKPINK membagikan pengalamannya melihat Lalisa secara langsung di media sosial.

"Dia tinggi dan tampak langsing. Ketika dia berjalan ke arahku, aku melihat wajahnya sangat kecil," ungkap penggemar tersebut menggambarkan penampilan Lisa BLACKPINK.

"Kulit Lisa sangat luar biasa, dia sangat mulus dan bercahaya," tambah penggemar Lisa BLACKPINK tersebut.

Penggemar tersebut juga menyebut bahwa Lisa BLACKPINK diawasi ketat oleh orang yang menemaninya saat itu.

"Ketika kami masuk lift, aku dan temanku mencoba meminta tanda tangan Lisa dan menunjukkan keinginan kami untuk berfoto dengannya,"

"Namun sayangnya, manajer yang menemaninya dengan sopan menolak permintaan kami, jadi kami tidak bisa mengambil foto bersama,"

"Meskipun begitu, aku dan temanku sangat puas bisa bertemu Lisa secara langsung," ungkapnya.

Walaupun biasanya tampil mewah, Lisa BLACKPINK tetap mempesona dan percaya diri dengan penampilan sederhananya menggunakan selimut di wajahnya.

Sementara itu, video Lisa BLACKPINK yang tampil sederhana dengan mengenakan selimut di restoran tersebut diunggah di Weibo dan telah menyebar ke platform media sosial lainnya karena menarik perhatian banyak netizen.




Reponsive Ads