Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis 'Moment at Eighteen': Drama Remaja dengan Debut Ong Seong Wu Eks Wanna One

Suara Indonesia - 'Moment at Eighteen' adalah drama remaja Korea Selatan yang menggambarkan persaingan ketat di antara siswa SMA d...





Suara Indonesia
- 'Moment at Eighteen' adalah drama remaja Korea Selatan yang menggambarkan persaingan ketat di antara siswa SMA di negara tersebut. Drama ini menjadi debut Ong Seong Wu, mantan anggota Wanna One, sebagai aktor. Ia berhasil memerankan karakter siswa SMA yang pendiam namun hangat, beradu akting dengan aktris muda Kim Hyang Gi.

Drama ini pertama kali tayang pada 22 Juli 2019 di saluran televisi swasta Korea Selatan, JTBC, dengan total 16 episode. Penulis skenario 'Moment at Eighteen' adalah Yoo Kyung Ah, yang juga pernah menggarap 'Homemade Love Story' dan 'Girl' Generation 1979'. Sutradara drama ini, Shim Na Yeon, memiliki pengalaman menggarap 'Beyond Evil' dan 'Hip Hop Teacher'. Drama ini menghadirkan genre komedi, romantis, kehidupan sehari-hari, dan drama, dan dapat ditonton di platform Viki, Netflix, dan VIU.

Sinopsis 'Moment at Eighteen' mengisahkan kehidupan remaja berusia 18 tahun bernama Choi Joon Woo (diperankan oleh Ong Seong Wu). Joon Woo adalah siswa yang kesepian dan kesulitan mengekspresikan perasaannya. Ia tinggal dengan ibunya yang perhatian meskipun ayahnya telah meninggalkan mereka. Setelah terlibat dalam kasus pencurian, Joon Woo harus pindah sekolah.

Di sekolah barunya, ia bertemu dengan Yoo Soo Bin (diperankan oleh Kim Hyang Gi), seorang gadis cerdas yang hidupnya sangat dikendalikan oleh ibunya. Soo Bin tertarik pada Joon Woo meskipun ia pendiam dan memiliki latar belakang kelam. Tokoh lainnya adalah Ma Whi Young (diperankan oleh Shin Seung Hoon), ketua kelas yang tampak sempurna namun memiliki gangguan kompleks dan kecemasan akibat sikap keras ibunya.

'Moment at Eighteen' menawarkan perspektif berbeda tentang kehidupan remaja dan konflik yang mereka hadapi pada usia 18 tahun. Drama ini sangat segar dan memberikan banyak pelajaran tentang lika-liku kehidupan remaja.

Beberapa pemain utama dalam drama 'Moment at Eighteen' antara lain:

Ong Seong Wu sebagai Choi Joon Woo
Kim Hyang Gi sebagai Yoo Soo Bin
Shin Seung Ho sebagai Ma Whi Young
Kang Ki Young sebagai Oh Han Kyeol
Shim Yi Young sebagai ibu Joon Woo
Kim Sun Young sebagai ibu Soo Bin
Park Sung Geun sebagai wakil kepala sekolah
Sung Ki Yoon sebagai ayah Whi Young
Choi Dae Hoon sebagai guru matematika




Reponsive Ads