Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengumuman Pemenang Indonesian Idol 2023 Dijadwalkan Minggu Depan

Pengumuman Pemenang Indonesian Idol 2023 Dijadwalkan Minggu Depan Suara Indonesia - Finalis Indonesian Idol musim ke-12, Nabila Taqiyyah d...

Pengumuman Pemenang Indonesian Idol 2023 Dijadwalkan Minggu Depan



Suara Indonesia
- Finalis Indonesian Idol musim ke-12, Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil, menghibur penonton dan juri dengan penampilan mereka yang luar biasa pada Grand Final Indonesian Idol 2023 yang berlangsung pada malam Senin, 15 Mei 2023. Namun, perjalanan mereka belum berakhir, karena masih ada waktu satu minggu lagi untuk pengumpulan suara dari para fans mereka.

Host acara, Boy William, memberikan pengumuman tersebut. "Siapa yang akan meraih gelar sebagai juara Indonesian Idol tahun ini?" teriaknya antusias. "Jangan lewatkan, karena hasilnya akan diumumkan minggu depan," tambah Boy.

Nabila dan Salma berhasil memberikan penampilan yang memukau, baik saat solo maupun duet, dan mampu membuat penonton dan juri terpukau. Penampilan mereka beragam, mulai dari berduet hingga diberi tantangan untuk membawakan lagu dari Dewa 19.

Salma berkolaborasi dengan Ziva Magnolya dalam membawakan lagu "Peri Cintaku", sementara dalam penampilan solo, Nabila memukau penonton dengan lagu "Selir Hati" dari Dewa 19. Salma juga mendapat pujian dari para juri untuk penampilan solonya dengan membawakan lagu "Aku Milikmu".

Siapa yang akan dinobatkan sebagai Indonesian Idol berikutnya? Tentu saja, kita semua akan mengetahui jawabannya minggu depan. Para fans Salma dan Nabila masih memiliki kesempatan untuk memberikan suara bagi idola mereka.





Reponsive Ads