Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salma atau Nabila: Siapakah Juara Indonesian Idol 2023?

Salma atau Nabila: Siapakah Juara Indonesian Idol 2023? Suara Indonesia - Salma atau Nabila: Siapakah Juara Indonesian Idol 2023? Para pen...

Salma atau Nabila: Siapakah Juara Indonesian Idol 2023?

Suara Indonesia
- Salma atau Nabila: Siapakah Juara Indonesian Idol 2023? Para penggemar Indonesian Idol 2023 tentunya sangat penasaran akan siapa pemenang ajang pencarian bakat tersebut. Saat ini, hanya tersisa dua kontestan, Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah, yang bersaing untuk menjadi juara pertama.

Grand Final Indonesian Idol 2023 telah digelar dengan meriah pada Senin (15/5/2023). Kedua finalis, Salma dan Nabila, tampil mengagumkan dengan penampilan mereka yang memukau para juri. Selain bernyanyi solo, keduanya juga berduet dengan beberapa artis Indonesia terkenal.

Salma dan Nabila membawakan berbagai penampilan, mulai dari duet Super Girl bersama Ziva, Lyodra, dan Tiara, hingga menyanyikan lagu Dewa 19. Nabila berduet dengan Tiara Andini menyanyikan "Merasa Indah", sementara Salma berduet dengan Ziva Magnolya membawakan "Peri Cintaku". Dalam penampilan solo, Nabila menyanyikan "Selir Hati" karya Dewa 19, dan Salma menyanyikan "Aku Milikmu".

Penampilan mereka tidak hanya memukau para juri, tetapi juga para penggemar. Banyak yang penasaran tentang siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2023. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada pekan depan, namun banyak warganet yang telah berspekulasi tentang siapa yang akan menang.

Beberapa warganet memberikan dukungan dan komentar positif untuk kedua finalis. Salma, yang lahir pada 12 Februari 2002 di Probolinggo, Jawa Timur, adalah mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) jurusan Penyajian Musik. Sejak kecil, Salma telah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat, seperti Idola Cilik musim keempat, The Voice Kids Indonesia Season 1, Rising Star Indonesia Season 2, The Voice Indonesia Season 3, dan Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Sementara itu, Nabila Taqiyyah, yang lahir di Banda Aceh pada 21 November 2005, merupakan seorang YouTuber sebelum mengikuti Indonesian Idol. Ia sering mengisi acara musik dan membuat konten video menyanyi. Kini, akun Instagram pribadi finalis Indonesian Idol 2023 tersebut telah memiliki 400 ribu pengikut.

Dengan dukungan dari penggemar dan penampilan yang memukau, siapakah yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2023? Kita semua menantikan pengumuman pemenang pekan depan.





Reponsive Ads