Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sandree Ha: Dari Audisi Penari Agnez Mo hingga Menjadi Koreografer Sukses di Jerman

Sandree Ha: Dari Audisi Penari Agnez Mo hingga Menjadi Koreografer Sukses di Jerman Suara Indonesia - Sandree Ha, nama yang dikenal luas d...

Sandree Ha: Dari Audisi Penari Agnez Mo hingga Menjadi Koreografer Sukses di Jerman

Suara Indonesia
- Sandree Ha, nama yang dikenal luas di dunia seni tari Indonesia, telah meraih kesuksesan yang luar biasa dalam kariernya. Mulai dari menjadi penari latar untuk Agnez Mo hingga menjadi koreografer yang karyanya diakui di tingkat internasional, Sandree Ha telah membuktikan bahwa bakat dan kerja keras dapat membawa seseorang ke puncak kesuksesan.

Sandree Ha, yang memiliki nama asli Sandri Hardiansyah, memulai kariernya di dunia tari saat masih SMA. Dia menjadi koreografer cheerleaders dan kru tari sekolahnya. Pada tahun 2006, dia bergabung dengan Yukitanari Dance Co, salah satu perusahaan tari besar di Bandung.

Pada tahun 2008, Sandree Ha mengikuti audisi untuk menjadi penari latar Agnes Monica, atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, dan berhasil lolos. Sejak itu, karirnya semakin menanjak. Pada tahun 2023, dia bahkan terbang ke Jerman untuk menampilkan karya seni tarinya dalam program "Indonesia Infinite Journey" di Hannover.

Selain bekerja sama dengan Agnez Mo, Sandree Ha juga telah bekerja dengan beberapa selebritas papan atas lainnya, seperti Cinta Laura, BCL, dan Nia Ramadhani. Saat ini, dia menjadi koreografer sekaligus pelatih tari untuk boyband UN1TY dan girlgroup V1RST.

Sandree Ha percaya bahwa Indonesia memiliki banyak bakat baru di dunia seni, khususnya tari. Dia berharap bisa berkontribusi lebih besar dalam menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru di dunia koreografi.

Dengan semangat dan dedikasinya yang tinggi, tidak ada keraguan bahwa Sandree Ha akan terus mencapai kesuksesan di dunia seni tari. Kami menantikan untuk melihat apa yang akan dia capai selanjutnya.





Reponsive Ads