Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sumber Pendapatan Inge Anugrah Selama Menjadi Istri Ari Wibowo Terungkap

https://www.instagram.com/inge_anugrah/ Suara Indonesia - Inge Anugrah, istri Ari Wibowo, akhirnya angkat bicara mengenai nafkah yang dibe...

https://www.instagram.com/inge_anugrah/

Suara Indonesia
- Inge Anugrah, istri Ari Wibowo, akhirnya angkat bicara mengenai nafkah yang diberikan oleh suaminya. Inge mengakui bahwa dirinya tidak memiliki tabungan pribadi karena Ari Wibowo tidak pernah memberikan nafkah bulanan khusus untuknya. Uang yang diterima dari Ari Wibowo hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

"Saya memang tidak punya tabungan sendiri," ungkap Inge Anugrah setelah sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (8/5). Inge Anugrah menjelaskan sumber pendapatan tambahan yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya, seperti biaya liburan, membeli pakaian, dan kosmetik.

"Kadang-kadang saya dipanggil oleh perusahaan untuk memberikan coaching, dan terkadang saya mendapatkan uang dari perusahaan korporasi. Selain itu, saya juga memiliki YouTube untuk memberikan tutorial, dan saya punya komunitas projek mager yang kadang mengadakan acara dengan tiket yang dijual," jelas Inge Anugrah.

Walaupun pendapatannya tidak banyak, Inge Anugrah merasa bersyukur karena mampu memenuhi kebutuhan pribadinya. "Dari uang kecil itu, saya bisa berlibur ke Bali bersama teman-teman. Saya benar-benar tidak masalah dengan itu," tambahnya.

Inge Anugrah juga menegaskan bahwa Ari Wibowo adalah pria yang bertanggung jawab terhadap keluarganya. "Saya menghargai Ari karena bisa memenuhi kebutuhan keluarga, dan itu sudah cukup untuk saya," pungkas Inge Anugrah.

Selengkapnya




Reponsive Ads