Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Susunan Pemain dan Formasi Utama Manchester United Melawan Chelsea: Tiga Perubahan Strategis Oleh Lampard

Susunan Pemain dan Formasi Utama Manchester United Melawan Chelsea: Tiga Perubahan Strategis Oleh Lampard Suara Indonesia - Pelatih Frank ...

Susunan Pemain dan Formasi Utama Manchester United Melawan Chelsea: Tiga Perubahan Strategis Oleh Lampard

Suara Indonesia
- Pelatih Frank Lampard telah melakukan tiga perubahan kunci dalam formasi awal Chelsea untuk pertandingan melawan Manchester United. Noni Madueke dan Mykhailo Mudryk telah dipilih untuk menjadi motor utama serangan, sedangkan Carney Chukwuemeka telah ditempatkan di pusat lapangan.

Pemain-pemain yang digantikan meliputi Thiago Silva, Ruben Loftus-Cheek, dan Raheem Sterling. Lewis Hall, pemain berbakat berusia 18 tahun, dijadwalkan untuk bermain dalam pertandingan ketiganya secara beruntun.

Joao Felix, yang absen dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City karena cedera ringan, telah kembali dan ditetapkan di bangku cadangan. Sementara itu, Alfie Gilchrist, bek tengah berusia 19 tahun dan kapten tim Chelsea U-23, juga termasuk dalam daftar pemain cadangan.

Manchester United, di sisi lain, mempertahankan formasi mereka. Marcus Rashford, yang baru saja pulih dari cedera dan sakit, telah kembali ke skuad.

Berikut adalah susunan pemain untuk kedua tim:

Chelsea: Kepa; Azpilicueta (k), W.Fofana, Chalobah, Hall, Chukwuemeka, Enzo, Gallagher, Madueke, Havertz, Mudryk.

Cadangan: Mendy, Gilchrist, Koulibaly, Thiago Silva, Loftus-Cheek, Pulisic, Ziyech, D.Fofana, Joao Felix.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw, Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes (k), Sancho, Martial.

Cadangan: Butland, Dalot, Maguire, Malacia, Fred, McTominay, Weghorst, Garnacho, Rochford.

Stuart Attwell telah ditunjuk sebagai wasit untuk pertandingan ini.





Reponsive Ads