Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Menutup Musim dengan Kekalahan 1-2 atas Celta Vigo di La Liga

Barcelona Menutup Musim dengan Kekalahan 1-2 atas Celta Vigo di La Liga Suara Indonesia - Musim La Liga Spanyol berakhir dengan kepedihan ...

Barcelona Menutup Musim dengan Kekalahan 1-2 atas Celta Vigo di La Liga

Suara Indonesia
- Musim La Liga Spanyol berakhir dengan kepedihan bagi Barcelona. Menghadapi Celta Vigo di pertandingan terakhir musim ini, El Barça harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor 1-2.

Di pertandingan yang berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou, skuat besutan Xavi Hernandez ini tampak berjuang keras. Meski demikian, strategi yang diterapkan belum mampu mengatasi serangan Celta yang terus menerus datang.

Barcelona yang bermain dengan formasi 3-5-2 tampak berusaha menyerang sejak awal pertandingan. Namun, upaya mereka belum mampu menembus pertahanan rapat Celta. Bahkan, pada babak pertama, Barcelona harus kembali ke ruang ganti dengan keadaan tertinggal 0-1.

Memasuki babak kedua, Barcelona mencoba bermain lebih agresif. Namun, perjuangan mereka kembali mendapat tantangan ketika Celta Vigo berhasil mencetak gol kedua. Kendati Barcelona berhasil membalas dengan satu gol, namun skor tersebut tak cukup untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Barcelona menutup musim dengan posisi yang kurang memuaskan. Kekalahan ini tidak hanya berdampak pada posisi akhir mereka di klasemen, tetapi juga pada moral dan motivasi tim menjelang musim depan.

Mereka kini dituntut untuk segera bangkit dan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan musim depan. Barcelona harus segera menemukan formula yang tepat untuk kembali ke puncak La Liga, sebuah tempat yang sejatinya menjadi rumah mereka.





Reponsive Ads