Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dua Duka Besar Garnacho di Manchester United: Gagal Rebut Piala FA dan Panggilan Timnas Argentina yang Belum Tiba

Dua Duka Besar Garnacho di Manchester United: Gagal Rebut Piala FA dan Panggilan Timnas Argentina yang Belum Tiba Suara Indonesia - Alessa...

Dua Duka Besar Garnacho di Manchester United: Gagal Rebut Piala FA dan Panggilan Timnas Argentina yang Belum Tiba

Suara Indonesia
- Alessandro Garnacho, pemain muda berbakat yang kini memperkuat Manchester United, baru-baru ini mengungkapkan dua hal yang menjadi penyesalan besar selama berkarier di Old Trafford. Meski telah menunjukkan penampilan yang menjanjikan, Garnacho masih belum mampu memenangkan Piala FA bersama Setan Merah dan belum juga mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan timnas Argentina.

Garnacho, yang bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada musim panas 2020, telah menjadi bagian integral dari skuad Ole Gunnar Solskjaer. Meski begitu, mimpi untuk meraih trofi Piala FA bersama Setan Merah pada musim 2022/2023 harus pupus. Penyesalan pertama Garnacho ini semakin menambah panjang daftar trofi yang belum bisa diraih oleh Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Penyesalan kedua datang dari kampung halamannya, Argentina. Meski telah menunjukkan penampilan yang impresif di Old Trafford, Garnacho belum juga mendapatkan panggilan dari timnas Argentina. Ini tentunya menjadi hal yang cukup menyakitkan, mengingat impian semua pemain sepak bola adalah mewakili negaranya di panggung internasional.

Kendati demikian, dua penyesalan ini justru menjadi motivasi kuat bagi Garnacho untuk terus memperbaiki kualitas permainannya. Mengingat usianya yang masih muda, Garnacho masih memiliki banyak waktu untuk memenangkan trofi bersama Manchester United dan mendapatkan panggilan dari timnas Argentina.

Ke depannya, Garnacho diharapkan dapat menerapkan pengalamannya ini untuk meraih kesuksesan di masa depan. Dengan talenta dan semangat yang dimilikinya, tidak ada keraguan bahwa Garnacho dapat meraih semua tujuan yang ia inginkan di dunia sepak bola.





Reponsive Ads