Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rekrutmen Sukarelawan FIM Pekanbaru Segera Dibuka

Rekrutmen Sukarelawan FIM Pekanbaru Segera Dibuka Suara Indonesia - Forum Indonesia Muda (FIM), sebuah komunitas pemuda nasional dengan ca...

Rekrutmen Sukarelawan FIM Pekanbaru Segera Dibuka

Suara Indonesia
- Forum Indonesia Muda (FIM), sebuah komunitas pemuda nasional dengan cabang di Pekanbaru, sebentar lagi akan membuka rekrutmen sukarelawan. FIM, sebagai organisasi pemuda, telah banyak melahirkan pemuda dan pemudi berprestasi yang berkontribusi di berbagai bidang, seperti pendidikan, sosial, hukum, lingkungan, dan isu-isu penting lainnya di tingkat lokal maupun nasional.

Di tahun 2023, FIM Pekanbaru, yang dipimpin oleh Dwiki Adra Permana, berencana untuk membuka pendaftaran sukarelawan. Ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu, terutama setelah beberapa tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan muncul pemuda-pemudi baru yang siap melanjutkan misi FIM di Pekanbaru.

Sukarelawan yang bergabung nantinya diharapkan bisa mengikuti Pelatihan Nasional FIM, yang biasanya diadakan setiap September. Melalui pelatihan ini, para sukarelawan diharapkan menerima berbagai nilai penting dan pengetahuan yang akan mereka bawa setelah mereka menyelesaikan pelatihan. Sebutan bagi alumni FIM adalah kunang-kunang, menggambarkan bagaimana mereka menerangi kegelapan dan memberikan manfaat bagi orang lain.

"Pendaftaran sukarelawan akan resmi kami buka dari tanggal 3 hingga 9 Juni 2023," kata Dwiki Adra Permana, Koreg FIM Pekanbaru. Zikri Mahendra dan Ilham Ramadhan akan bertindak sebagai koordinator untuk seluruh kegiatan ini. Sukarelawan yang diterima akan mendapatkan pelatihan intensif selama dua hari, dengan materi yang disampaikan oleh alumni FIM Pekanbaru dan dukungan dari pemerintah setempat.

Informasi lebih lanjut tentang rekrutmen sukarelawan FIM Pekanbaru bisa diakses melalui media sosial FIM di Instagram @fimpekanbaru. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan berkontribusi di komunitas pemuda yang berdampak ini.





Reponsive Ads