Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selebritas dunia ternyata pernah menghabiskan waktunya dengan bekerja sebagai pelayan

Selebritas dunia ternyata pernah menghabiskan waktunya dengan bekerja sebagai pelayan Suara Indonesia - Sebelum menjadi nama besar dalam i...

Selebritas dunia ternyata pernah menghabiskan waktunya dengan bekerja sebagai pelayan

Suara Indonesia
- Sebelum menjadi nama besar dalam industri hiburan, beberapa selebritas dunia ternyata pernah menghabiskan waktunya dengan bekerja sebagai pelayan. Antara News Mataram telah merangkum beberapa di antaranya, termasuk Megan Fox dan Oprah Winfrey.

Megan Fox, yang dikenal luas melalui perannya dalam franchise film "Transformers," sebelumnya adalah seorang pelayan di restoran smoothie tropis di Florida. Fox tidak hanya menyajikan smoothie, tetapi juga pernah mengenakan kostum pisang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Sementara itu, Oprah Winfrey, yang saat ini dikenal sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia, pernah bekerja di toko kelontong di Nashville. Winfrey kemudian berpindah ke industri siaran, yang akhirnya membawanya menuju karir sukses sebagai pembawa acara talk show dan magnat media.

Daftar ini mencakup juga nama-nama besar lainnya seperti Madonna, yang pernah bekerja di Dunkin 'Donuts di Times Square, New York, dan aktor kenamaan Chris Pratt, yang sebelumnya bekerja sebagai pelayan di restoran Bubba Gump Shrimp di Hawaii.

Pengalaman ini mengingatkan kita semua bahwa setiap individu memiliki perjalanan unik mereka sendiri menuju sukses. Kesuksesan mereka hari ini adalah bukti bahwa masa lalu yang sederhana dan pekerja keras tidak akan menghalangi seseorang untuk mencapai mimpi dan kesuksesan di masa mendatang.





Reponsive Ads