Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bergabungnya Solomon ke Tottenham Hotspu

Bergabungnya Solomon ke Tottenham Hotspu Suara Indonesia - Manor Solomon, penyerang asal Israel yang bermain untuk Shakhtar Donetsk, baru-...

Bergabungnya Solomon ke Tottenham Hotspu

Suara Indonesia
- Manor Solomon, penyerang asal Israel yang bermain untuk Shakhtar Donetsk, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur. Meski bukan nama besar seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Solomon telah menarik perhatian publik dengan permainannya yang menawan.

Solomon lahir pada 24 Juli 1999 dan memiliki kecepatan dan keterampilan mengolah bola yang mumpuni, meski memiliki postur tubuh yang relatif kecil untuk standar pemain sepak bola Eropa. Dia memulai karir profesionalnya di klub Israel, Petah Tikva, sebelum akhirnya dibeli oleh Shakhtar Donetsk sekitar tiga tahun lalu.

Selama dua tahun terakhir, Solomon mendapatkan banyak waktu bermain dan menunjukkan penampilan yang mengesankan. Di Liga Ukraina, dia mencetak beberapa gol dan assist. Di Liga Champions, dia juga mencetak gol dan assist yang cukup memukau dalam lima pertandingan yang dia mainkan. Bahkan, Solomon terlibat dalam 40 persen dari setiap gol yang dicetak klubnya di kompetisi tertinggi Benua Eropa tersebut.

Kini, dengan bergabungnya Solomon ke Tottenham Hotspur, banyak yang menantikan bagaimana penyerang berbakat ini akan beradaptasi dan berkontribusi dalam skuad baru. Dengan nilai transfer sebesar 60 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,14 triliun, harapan besar tentunya ditujukan kepada Solomon untuk membantu Tottenham Hotspur meraih prestasi di musim mendatang.





Reponsive Ads