Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AS Roma Hancurkan Empoli dengan Skor 7-0 dalam Laga Serie A yang Spektakuler

Suara Indonesia - AS Roma tampil luar biasa dalam laga Serie A 2023/2024 giornata 4 saat menghadapi Empoli di Stadion Olimpico pada Senin ...


Suara Indonesia
- AS Roma tampil luar biasa dalam laga Serie A 2023/2024 giornata 4 saat menghadapi Empoli di Stadion Olimpico pada Senin (18/9/2023) dini hari WIB. Mereka mengalahkan Empoli dengan skor yang mencolok, yaitu 7-0. Paulo Dybala menjadi bintang laga dengan mencetak dua dari tujuh gol tersebut, sementara lima gol lainnya dicetak oleh Renato Sanches, Alberto Grassi (bunuh diri), Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Roma di musim ini dan mengangkat mereka ke peringkat 12 dengan mengumpulkan 4 poin. Sementara itu, Empoli terpuruk di dasar klasemen tanpa meraih satu poin pun.

Jalannya Pertandingan:

Laga belum berjalan satu menit, Roma sudah memperoleh penalti setelah Sebastian Walukiewicz melakukan handball di kotak penalti. Paulo Dybala pun sukses menjalankan tugasnya dengan mencetak gol dari titik putih.

Keunggulan Roma bertambah menjadi 2-0 di menit ke-8 berkat aksi Sanches. Gol bunuh diri Grassi di menit ke-35 memperkuat keunggulan tuan rumah dengan skor 3-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Roma semakin menggila. Dybala menambahkan gol keduanya di menit ke-55, menjadikan skor menjadi 4-0. Skor ini bertahan hingga menit ke-80.

Di 10 menit terakhir waktu normal, Roma berhasil menambah tiga gol lagi, masing-masing dari aksi Cristante, Lukaku, dan Mancini. Skor 7-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain:

Roma: Rui Patricio; Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan Ndicka; Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Renato Sanches, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Romelu Lukaku.

Pelatih: Jose Mourinho.

Empoli: Etrit Berisha; Bartosz Bereszynski, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Giuseppe Pezzella; Youssef Maleh, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini; Matteo Cancellieri, Mattia Destro, Nicolo Cambiaghi.

Pelatih: Paolo Zanetti. Selengkapnya





Reponsive Ads