Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nonton Live Streaming Al Hilal vs Navbahor di Liga Champions Asia 2023-2024: Duel Tim Papan Atas Grup D

Suara Indonesia -  Pertandingan Liga Champions Asia 2023-2024 yang mempertemukan Al Hilal dan Navbahor dapat disaksikan melalui tautan liv...




Suara Indonesia
-  Pertandingan Liga Champions Asia 2023-2024 yang mempertemukan Al Hilal dan Navbahor dapat disaksikan melalui tautan live streaming di sini. Laga ini akan berlangsung di King Fahd International Stadium pada Selasa (19/9/2023) pukul 01.00 WIB.

Al Hilal, tim asal Arab Saudi, saat ini akan beralih fokus ke Liga Champions Asia 2023-2024 yang memulai babak grup pada pekan ini. Mereka tergabung dalam Grup D bersama Nassaji Mazandaran, Mumbai City, dan Navbahor. Tim asal Uzbekistan, Navbahor, akan menjadi lawan pertama Al Hilal di fase grup ini.

Al Hilal membawa modal bagus ke turnamen ini, terutama dengan kehadiran penyerang Brasil, Neymar Jr., di dalam skuad mereka. Mereka saat ini menduduki puncak klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan impresif. Dari enam pertandingan yang telah mereka jalani, Al Hilal telah memenangkan lima di antaranya. Dengan 16 poin, mereka memimpin klasemen saat ini.

Dalam laga terakhir mereka, Al Hilal berhasil mengalahkan Al Riyadh dengan mudah. Salem Al Dawsari dan Malcom telah menjadi motor keberhasilan mereka dengan mencetak total 11 gol bersama. Al Dawsari telah mengemas enam gol, hanya selisih satu gol dari pemimpin top skor sementara Liga Arab Saudi 2023-2024, Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Malcom telah mencetak lima gol.

Tak hanya itu, Al Hilal juga bisa mengandalkan Aleksandar Mitrovic, yang telah mencatatkan lima gol untuk mereka. Striker asal Serbia ini baru saja bergabung dengan Al Hilal pada bursa transfer musim panas dari klub Inggris, Fulham.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru antara Al Hilal dan Navbahor di Liga Champions Asia 2023-2024. Anda bisa menyaksikannya melalui tautan live streaming pada Selasa (19/9/2023) pukul 01.00 WIB. 





Reponsive Ads