Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Bangkit dari Ketinggalan, Selamatkan Satu Poin di Kandang Granada

Suara Indonesia -  Lapangan Stadion Los Carmenes menjadi saksi bisu ketika Barcelona melakukan comeback dramatis dalam lawatannya ke marka...


Suara Indonesia
-  Lapangan Stadion Los Carmenes menjadi saksi bisu ketika Barcelona melakukan comeback dramatis dalam lawatannya ke markas Granada, yang berakhir dengan hasil seri 2-2, pada pertandingan jornada kesembilan Liga Spanyol, Senin (9/10/2023) dini hari WIB.

Dalam waktu yang amat singkat setelah kick-off, tepatnya 17 detik, Barcelona harus rela kecolongan gol dari skema serangan balik cemerlang yang dikonversi oleh Bryan Martinez. Tidak berhenti di situ, Martinez kembali mencetak gol di menit ke-29, memperbesar keunggulan Granada menjadi 2-0.

Ketika Barcelona terlihat akan tenggelam dalam tekanan, Lamine Yamal membawa harapan dengan golnya jelang akhir babak pertama, memperkecil defisit menjadi 2-1.

Situasi semakin menegangkan ketika Ferran Torres dari Barcelona gagal mengonversi peluang emasnya di menit ke-69, tetapi semangat juang Barca tidak padam. Sergi Roberto, lima menit sebelum berakhirnya waktu regulasi, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Meskipun skuad Granada memberikan protes terkait gol tersebut karena adanya insiden pemain terjatuh dalam proses gol, wasit tetap mensahkan gol tersebut dan skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil seri ini tidak memberikan perubahan signifikan dalam posisi kedua tim di klasemen Liga Spanyol, dengan Granada bertengger di posisi kedua (22 poin) dan Barcelona di peringkat ketiga (21 poin).

Susunan Pemain

Granada:
Andre Ferreira; Ricard Sanchez (Jesus Vallejo 84'), Miguel Angel Rubio, Ignasi Miquel, Carlos Neva; Myrto Uzuni (Antonio Puertas 58'), Gonzalo Villar (Njegos Petrovic 59'), Gerard Gumbau, Alvaro Fernandez (Raul Torrente 59'); Lucas Boye (Jose Calejon 74'), Bryan Martinez.

Barcelona:
Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Andreas Christensen, Jules Kounde (Ronald Araujo 44'), Joao Cancelo; Gavi, Ilkay Guendogan, Fermin Lopez (Sergi Roberto 61'); Joao Felix, Ferran Torres, Lamine Yamal (Oriol Romeu 76').




Reponsive Ads