Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Tegaskan Dominasi dengan Kemenangan Atas Donetsk

Suara Indonesia -  Di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan mat...


Suara Indonesia
-  Di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan matchday ketiga Grup H Liga Champions. Kemenangan ini memperkuat posisi Barcelona di puncak klasemen dengan raihan sempurna, sembilan poin dari tiga pertandingan.

Pertandingan dimulai dengan serangan cepat dari Barcelona. Lamine Yamal, wonderkid Barcelona, mendapat peluang emas pada menit kedelapan, namun tembakannya berhasil diblok oleh pemain belakang Donetsk. Tak lama kemudian, Joao Cancelo, yang dipinjam dari Manchester City, mencoba peruntungannya dengan tembakan kaki kiri, tetapi masih bisa diantisipasi oleh kiper Dmytro Piznky.

Pada menit ke-28, kebuntuan Barcelona berhasil ditembus. Ferran Torres dengan sigap menyambut bola muntah hasil tembakan Fermin Lopez yang mengenai tiang gawang, dan berhasil menggetarkan jala gawang Donetsk. Momentum Barcelona semakin kuat ketika Fermin Lopez mencetak gol kedua delapan menit kemudian dengan tembakan keras yang mengenai tiang dalam gawang.

Namun, Donetsk tidak menyerah begitu saja. Pada awal babak kedua, Artem Bondarenko mendapat peluang, tetapi masih belum mampu menggetarkan gawang yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen. Upaya Donetsk membuahkan hasil pada menit ke-62 ketika Heorhii Sudakov berhasil mencetak gol dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Meski demikian, upaya Donetsk untuk menyamakan kedudukan di menit ke-82 melalui sontekan Taras Stepanenko masih belum membuahkan hasil.

Hingga peluit akhir, kedua tim terus menciptakan peluang, namun skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan. Dengan hasil ini, Barcelona semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen Grup H Liga Champions.





Reponsive Ads