Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brasil Vs Venezuela: Tim Samba Tertahan 1-1 di Kandang

Suara Indonesia -  Brasil dan Venezuela Berkutat dalam Hasil Imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol. Pada Jumat, 13 Okto...




Suara Indonesia
-  Brasil dan Venezuela Berkutat dalam Hasil Imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol. Pada Jumat, 13 Oktober 2023, di Arena Pantanal, Brasil menjamu Venezuela dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Meskipun Brasil tampil menekan sejak awal pertandingan, mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah unggul terlebih dahulu.

Selecao memiliki peluang di menit ke-15 ketika Neymar melepaskan tembakan, tetapi sayangnya, tembakan itu melambung di atas mistar gawang. Rodrygo mendapat kesempatan di menit ke-19 setelah menerima umpan dari Neymar, tetapi tembakannya lemah dan mudah diamankan oleh Rafael Romo.

Meskipun dominan dalam permainan, Brasil mengalami kesulitan menembus pertahanan ketat Venezuela, dan skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Brasil akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-50 ketika sepak pojok Neymar disundul oleh Gabriel Magalhaes menjadi gol. Namun, Venezuela tidak menyerah begitu saja dan mencoba merespons. Mereka hampir mencetak gol melalui sepak pojok, tetapi usaha Yordan Osorio bisa diamankan oleh Ederson.

Vinicius Junior tampaknya mencetak gol kedua untuk Brasil, tetapi gol tersebut dianulir karena offside.

Venezuela akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 ketika Eduard Bello mencetak gol indah dengan sepakan salto setelah menerima umpan silang dari Jefferson Savarino.

Brasil berusaha keras mencari gol kemenangan di sisa pertandingan, tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, membuat Tim Samba gagal menggusur Argentina dari puncak klasemen. Brasil saat ini berada di posisi kedua dengan tujuh angka, tertinggal dua poin dari Argentina. Sementara itu, Venezuela berada di posisi keenam dengan empat angka.

Susunan pemain dalam pertandingan ini adalah sebagai berikut:

Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Guilherme Arana; Bruno Guimaraes, Casemiro; Rodrygo, Neymar, Vinicius Junior; Richarlison.

Venezuela: Rafael Romo; Alexander Gonzalez, Yordan Osorio, Wilker Angel, Christian Makoun; Samuel Sosa, Yangel Herrera, Tomas Rincon, Darwin Machis; Sergio Cordova, Salomon Rondon. Selengkapnya





Reponsive Ads