Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

Suara Indonesia - Amerika Serikat menjamu Jerman dalam laga uji coba FIFA Matchday di Pratt & Whitney Stadium pada Minggu, 15 Oktober ...


Suara Indonesia
- Amerika Serikat menjamu Jerman dalam laga uji coba FIFA Matchday di Pratt & Whitney Stadium pada Minggu, 15 Oktober 2023. Hasil pertandingan tersebut melihat Jerman mampu mengatasi kesulitan awal dan mengalahkan Amerika Serikat dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan dimulai dengan Amerika Serikat yang unggul, berkat gol dari Christian Pulisic pada menit ke-27. Namun, Jerman segera bangkit, dengan Ilkay Gundogan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Babak kedua menjadi milik Jerman, di mana Niclas Fullkrug mencetak gol pada menit ke-58, diikuti oleh gol Jamal Musiala pada menit ke-61 yang membawa Jerman unggul 3-1.

Pertandingan ini menjadi debut pelatih Julian Nagelsmann untuk Timnas Jerman, yang membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain dengan memasukkan Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz ke dalam starting XI. Meskipun Jerman mengalami kesulitan awal dalam beradaptasi dengan perubahan tersebut, mereka mampu bangkit dan membalikkan kedudukan.

Setelah pertandingan ini, Jerman akan melanjutkan uji coba dengan melawan Meksiko, sementara Amerika Serikat akan berhadapan dengan Ghana dalam FIFA Matchday edisi Oktober 2023.

Hasil pertandingan ini menunjukkan perkembangan positif bagi Jerman di bawah kepemimpinan Nagelsmann, dan Ilkay Gundogan terpilih sebagai Man of the Match atas penampilannya yang gemilang.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam pertandingan tersebut:

Susunan Pemain Amerika Serikat (4-3-3):

Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).
Pelatih: Gregg Berhalter
Susunan Pemain Jerman (4-2-3-1):

Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).
Pelatih: Julian Nagelsmann Selengkapnya





Reponsive Ads