Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis Film "Reclaim" di Bioskop Trans TV

Suara Indonesia - Film "Reclaim" yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB, merup...


Suara Indonesia
- Film "Reclaim" yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB, merupakan sebuah film bergenre action yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh John Cusack dan dibintangi oleh beberapa artis ternama, antara lain John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Luis Guzman, dan Jacki Weaver.

Cerita film "Reclaim" berpusat pada Shannon dan Steven, seorang pasangan yang mengalami tragedi kecelakaan mobil yang membuat Shannon tidak dapat memiliki anak. Karena hal ini, mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis asal Haiti bernama Nina, yang menjadi yatim piatu setelah gempa bumi tahun 2010. Proses adopsi dilakukan melalui IRA (International Rescue Adoption), sebuah organisasi yang dijalankan oleh Gabrielle Reigert di Puerto Rico. Namun, untuk mengurus adopsi Nina, mereka harus membayar sejumlah besar uang sebesar $60.000.

Setelah proses adopsi, pasangan ini pindah ke sebuah resor sambil menunggu paspor Amerika Serikat Nina tiba. Di sana, mereka mengalami ketegangan dengan tetangga mereka, Benjamin, Salo, dan Paola, terutama setelah terjadi kesalahpahaman dengan Salo yang mencoba memberi tahu mereka sesuatu tentang Nina.

Dua hari setelah adopsi, mereka terbangun dengan shock karena Nina telah menghilang. Mereka segera memulai pencarian dan menghubungi seorang polisi. Namun, ternyata dokumen adopsi mereka tidak dicatat, dan markas besar IRA di Old San Juan telah ditinggalkan. Steven mengungkapkan bahwa Reigert menuntut tambahan $30.000 sebagai biaya adopsi yang tidak pernah dia sampaikan sebelumnya kepada Shannon.

Kemudian, malam itu, Steven dan Shannon diculik oleh Benjamin dan timnya. Mereka menyadari bahwa mereka telah terjebak dalam komplotan perdagangan anak yang bekerja untuk Reigert. Pasangan ini dipaksa untuk menyerahkan seluruh tabungan mereka, yang sebagian besar merupakan kompensasi atas kecelakaan mobil yang membuat mereka tidak dapat memiliki anak.

Bagaimana akhir tragis kehidupan Shannon dan Steven? Mampukah mereka keluar dari jeratan kekejaman komplotan perdagangan manusia ini? Anda dapat menyaksikan kisah seru ini dalam film "Reclaim" yang tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV. Selengkapnya





Reponsive Ads