Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yoo Ah In Menghadapi Lima Dakwaan Terkait Penggunaan Obat-obatan Terlarang Sejak 2020 hingga 2023

SUARA.co.id - Artikel yang disediakan memberikan laporan tentang aktor Korea Selatan, Yoo Ah In, yang dihadapkan pada lima dakwaan terkait...


SUARA.co.id
- Artikel yang disediakan memberikan laporan tentang aktor Korea Selatan, Yoo Ah In, yang dihadapkan pada lima dakwaan terkait penggunaan obat-obatan terlarang dari tahun 2020 hingga 2023. Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul secara resmi mendakwa Yoo Ah In atas berbagai tindakan yang melibatkan obat-obatan terlarang. Aktor ini, yang berusia 37 tahun, dituduh menggunakan lima jenis obat-obatan terlarang yang berbeda dalam periode tersebut.

Salah satu dakwaan utama adalah penggunaan obat propofol sebanyak 181 kali untuk prosedur kosmetik antara September 2020 dan Maret 2022. Selain itu, penyelidik menemukan bahwa Yoo Ah In juga menyalahgunakan empat jenis obat-obatan terlarang lainnya, termasuk propofol, midazolam, ketamine, dan remimazolam. Lebih lanjut, ada bukti bahwa ia mendapatkan resep atas nama orang lain untuk dua jenis obat tidur berbeda sebanyak 44 kali antara Mei 2021 dan Agustus 2022.

Pada Januari 2023, Yoo Ah In juga terlibat dalam penggunaan ganja di Amerika Serikat bersama dengan rekannya dan empat orang lainnya. Selain itu, ia didakwa memaksa orang lain untuk menggunakan obat-obatan terlarang.

Choi, rekan Yoo Ah In, juga menghadapi dakwaan terkait penggunaan obat-obatan terlarang, mengancam saksi, dan percobaan melarikan diri. Yoo Ah In akan menghadapi persidangan atas berbagai dakwaan, termasuk pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika, penggunaan ganja, pemaksaan terhadap orang lain, percobaan penghancuran barang bukti, pelanggaran Undang-Undang Pelayanan Medis, dan penipuan.

Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penggunaan kokain oleh Yoo Ah In sementara sang aktor menunggu persidangannya.





Reponsive Ads