Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSM Makassar Menang 3-1 atas Persikabo, Persita Tangerang Hajar RANS 3-0

Suara Indonesia -  PSM Makassar berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim ini. Di te...


Suara Indonesia
-  PSM Makassar berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim ini. Di tempat lain, Persita Tangerang sukses menghajar RANS Nusantara 3-0.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie pada Kamis (23/11). PSM membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui tembakan keras Adilson Da Silva yang berhasil melewati kiper Persikabo, Imam Fadillah.

Victor Mansaray menambah keunggulan Juku Eja lima menit berselang. Setelah mengontrol umpan matang dari Daffa Salman, ia melepaskan tembakan spektakuler yang membuat gawang Imam bergetar kembali. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, Adilson menambah golnya pada menit ke-60. Ia berhasil mengecoh Didik Wahyu sebelum melepaskan tembakan yang kembali membobol gawang Persikabo. Skor menjadi 3-0.

Meskipun tim tamu berhasil menipiskan jarak menjadi 1-3 pada menit ke-74 melalui tandukan Pedro Augusto setelah menerima umpan silang dari Yandi Sofyan, kemenangan tetap berada di tangan PSM. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Hasil ini membawa PSM naik ke posisi 10 dengan raihan 26 poin, sementara Persikabo tetap berada di zona degradasi di posisi 17 dengan hanya 14 poin.

Di tempat lain, di Indomilk Arena, Tangerang, Persita mengalahkan RANS dengan skor 3-0. Kemenangan ini didukung oleh gol dari Rifky Dwi Septiawan pada menit ke-30, penalti yang dieksekusi oleh Javlon Guseynov pada menit ke-38, dan gol dari Ezequiel Vidal pada menit ke-55.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persita naik ke posisi 14 dengan raihan 22 poin, sementara RANS tetap berada di peringkat lima dengan 31 poin.





Reponsive Ads