Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Vs Granada: Los Blancos Menang 2-0, Gusur Girona Lagi

Suara Indonesia -  Real Madrid kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol setelah berhasil menggusur Girona dari posisi puncak. Kemenangan in...


Suara Indonesia
-  Real Madrid kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol setelah berhasil menggusur Girona dari posisi puncak. Kemenangan ini diraih dalam pertandingan yang ketat melawan Granada. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (3/12/2023) dini hari WIB, kedua tim tampil sangat hati-hati sejak peluit kick-off pertandingan.

Pada menit ke-26, Real Madrid berhasil unggul 1-0. Brahim Diaz mencetak gol pertama melalui sepakan kaki kirinya setelah menerima umpan dari Toni Kroos di dalam kotak penalti. Keunggulan 1-0 ini membuat para pendukung tuan rumah bersorak.

Di babak pertama, Granada tampak kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya. Mereka hampir tidak mengancam gawang Madrid, sehingga skor tetap 1-0 hingga jeda pertandingan.

Ketika babak kedua dimulai, dominasi Madrid masih berlanjut. Pasukan Carlo Ancelotti terus mengendalikan jalannya pertandingan melawan Granada. Gol kedua untuk Madrid akhirnya datang di menit ke-57, dengan aksi Rodrygo yang melepaskan tembakan keras dari sudut yang sempit, membuat skor menjadi 2-0 untuk Los Blancos.

Selama sisa waktu pertandingan, Granada tampak kesulitan untuk merespons. Mereka tidak mampu mengancam gawang Madrid sama sekali, sehingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dengan hasil ini, Real Madrid kembali memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan. Mereka berhasil menggeser Girona dari puncak klasemen, meskipun kedua tim memiliki jumlah poin yang sama. Namun, Real Madrid unggul dalam head-to-head. Sementara itu, Granada tetap terbenam di posisi ke-19 dengan hanya mengumpulkan 7 poin dari 15 pertandingan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Real Madrid, kunjungi Real Madrid. Sementara itu, informasi terkait Granada dapat ditemukan di Granada. Dan untuk berita seputar Girona, silakan baca di Girona. Untuk melihat susunan pemain dalam pertandingan ini, kunjungi Susunan Pemain. Yang telah diarahkan oleh pelatih Carlo Ancelotti, laga di Santiago Bernabeu juga memainkan peran penting dalam meraih kemenangan ini.





Reponsive Ads