Marion Jola Sebut Kekasih Telah Bertemu Orangtua di Kupang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Marion Jola Sebut Kekasih Telah Bertemu Orangtua di Kupang

Rabu, 27 Februari 2019


Meski belum lama menjalin asmara, penyanyi muda Marion Jola (18) mengaku bahwa hubungan dengan kekasihnya Julian Jacob sudah begitu dekat. Julian bahkan sudah bertemu orangtua Marion di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

"Dia sempat main ke Kupang waktu mau tahun baruan bareng. Waktu aku pulang dia ikut. Kami hubungannya baru dan super-upportive. Aku benar-benar senang... bahagia," ungkap Marion dalam sebuah acara di Mall Ciputra, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Menurut dara yang akrab disapa Lala itu, keluarganya menyambut hangat Julian. Pria itu juga tidak meninggalkan kesan buruk di mata keluarganya. 

"Papa Mama aku welcome, dia anak baik dia datang ke Kupang, Papa Mama senang banget," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. 

Marion menambahkan bahwa sejauh ini ia punya penilaian yang sangat baik terhadap Julian. Menurutnya, Julian bisa membawa dirinya ke arah yang lebih baik. 

"Laki-laki yang luar biasa baik, luar biasa positif, dia banyak mengajarkan aku hal baik dan buat aku jadi Marion yang lebih dewasa, lebih sabar," pungkasnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com