Hasil Pertandingan Inter Milan vs SPAL: Skor 2-0

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hasil Pertandingan Inter Milan vs SPAL: Skor 2-0

Minggu, 10 Maret 2019


Meski masih belum diperkuat striker andalannya, Mauro Icardi, namun Inter Milan tetap mampu meraih kemenangan. Dalam laga kontra SPAL di ajang Serie A hari Minggu (10/3) tadi, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut menang dengan skor 2-0.

Di babak pertama, Nerazzurri selalu gagal mengobrak-abrik lini bertahan SPAL yang tampil rapih. Sehingga, walau menciptakan beberapa peluang, Inter tetap gagal mencetak gol pertamanya hingga turun minum.

Tak perlu berlama-lama, Inter lalu unggul lebih dulu berkat gol dari Matteo Politano di menit ke-67. 10 menit kemudian, giliran Roberto Gagliardini yang turut membubuhkan namanya di papan skor. Alhasil, Nerazzurri keluar sebagai pemenang.

Babak Pertama

Kedua tim masih belum menunjukkan serangan berbahaya pada 10 menit awal pertandingan. Inter Milan sendiri, dengan status sebagai tuan rumah, masih belum mampu membongkar pertahanan yang diusung oleh SPAL.

Peljuang baru tercipta saat permainan berlangsung selama 13 menit. Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, sempat melepaskan tembakan keras usai mendapatkan bola liar hasil sapuan Kevin Bonifazi. Sayangnya, tembakannya masih melambung di atas gawang.

Nyaris! Kedudukan nyaris berubah pada menit ke-17 melalui aksi Lautaro Martinez. Berawal dari permainan Cedric dari sisi kanan, bek sayap tersebut lalu melepaskan umpan indah ke Martinez. Sayangnya, sang striker berada dalam sudut yang sulit sehingga tembakan voli darinya masih melebar di samping gawang.

Gol Inter Milan! Di menit ke-31, Martinez yang mendapat umpan dari Kwadwo Asamoah tanpa segan melepaskan tembakan ke arah tiang dekat, dan masuk ke dalam gawang SPAL. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah berkonsultasi dengan VAR.

Dengan dianulirnya gol tersebut, maka kedudukan 0-0 terus bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama. Performa Martinez di depan gawang seolah mengkonfirmasi bahwa gol untuk Inter Milan akan segera datang.

Babak Kedua

Babak kedua kurang lebih masih sama, di mana Inter tampil lebih dominan sedangkan SPAL lebih sering bertahan. 10 menit awal pertandingan pun tidak menghasilkan peluang-peluang berbahaya dari masing-masing pemain.

Di menit ke-59, Antonio Candreva terlihat jatuh di kotak terlarang SPAL. Kepada wasit, ia meminta penalti diberikan untuk Inter Milan akibat insiden itu. Namun wasit tidak mengindahkan permintaannya dan tetap melanjutkan pertandingan.

Toh, tak perlu melalui titik putih. Inter akhirnya unggul juga saat laga sudah masuk di menit ke-67. Matteo Politano membuat seantero stadion Giuseppe Meazza bergemuruh setelah sukses menggetarkan gawang yang dikawal oleh Emiliano Viviano. Inter unggul 1-0.

Keunggulan Nerazzurri digandakan oleh sang gelandang, Gagliardini. Semuanya berawal dari tembakan Cedric Soares pada menit ke-77 yang melebar, namun menghampiri Gagliardini di tiang jauh. Tanpa sungkan, pemain tersebut mengarahkan bola ke gawang SPAL. 2-0.

Beberapa peluang lainnya sempat tercipta di sepanjang babak kedua berlangsung. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan, belum ada gol lagi yang lahir dari kaki pemain kedua tim. Inter lalu dinyatakan sebagai pemenang dengan skor 2-0

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Cedric Soares, Stefan de Vrij, Miranda (Andrea Ranocchia 46'), Dalbert; Marcelo Brozovic (Antonio Candreva 42'), Roberto Gagliardini; Matteo Politano (Borja Valero 74'), Joao Mario, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez.

SPAL (4-4-2): Emiliano Viviano; Kevin Bonifazi, Francesco Vicari, Felipe (Alberto Paloschi 73'), Mohamed Fares; Mattia Valoti (Lorenzo Dickman 62'), Simone Missiroli, Pasquale Schiattarella, Jasmin Kurtic; Andrea Petagna, Sergio Floccari (Mirco Antenucci 83').

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini


Gambar : Bola.Net
Sumber : Bola.Net