Setelah Menikah di Singapura, Yuanita Christiani Gelar Resepsi di Jakarta

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Setelah Menikah di Singapura, Yuanita Christiani Gelar Resepsi di Jakarta

Kamis, 07 Maret 2019


Presenter Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto mengakhiri empat tahun jalinan asmaranya melalui pemberkatan pernikahan, Kamis (7/3/2019) pagi.

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto resmi menjadi pasangan suami-istri setelah dinikahkan oleh pendeta di pemberkatan pernikahan yang berlangsung di kapal pesiar mewah Genting Dream Cruise yang berlayar diatas perairan Singapura.

Pemberkatan pernikahan pasangan selebritas tersebut disiarkan langsung melalui akun Instagram Yuanita Christiani @yuanitachrist, Kamis pagi.

Setelah menikah diatas lautan di Singapura itu, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto berencana menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Dari undangan resepsi pernikahan yang telah tersebar diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menggelar pesta perayaan hari bahagianya di hotel mewah Ayana Mid Plaza, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 16 Maret 2019 pukul 18.30 WIB.

Selama empat tahun menjalin hubungan asmara, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto tidak pernah terbuka setiap ditanya rencana pernikahannya.

Sebelum menikah, Yuanita Christiani dilamar Indra Wiguna Tjipto saat perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), 14 Februari 2019.

Enam hari sebelumnya, 9 Februari 2019, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menggelar prosesi Sangjit.

Dalam tradisi Tionghoa, Sangjit adalah bagian dari proses sebelum pernikahan digelar.

Prosesi Sangjit juga merupakan kelanjutan lamaran, dimana pihak pria datang membawa seserahan ke pihak wanita.

Indra Wiguna Tjipto merupakan kakak kelas Yuanita kerabat Christiani di masa sekolah.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar :WartakotaLive.com
Sumber : WartakotaLive.com