Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Peluang Lolos West Ham di Liga Europa: Prediksi Susunan Pemain Saat Hadapi Olympiakos

SUARA.co.id - West Ham United berencana mengunjungi Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, untuk menghadapi Olympiakos dalam pertandingan ...


SUARA.co.id
- West Ham United berencana mengunjungi Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, untuk menghadapi Olympiakos dalam pertandingan ketiga Grup A Liga Europa pada Jumat dini hari. Kemenangan di pertandingan ini dapat memperkuat posisi The Hammers di puncak klasemen dan membuka peluang mereka untuk melaju ke babak gugur.

Saat ini, West Ham memimpin klasemen dengan enam poin, unggul tiga poin dari Freiburg di posisi kedua dan lima poin dari Olympiakos serta Backa Topola yang berada di posisi ketiga dan keempat. Namun, kekalahan di pertandingan ini dapat mempersulit langkah mereka dalam memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Meski berada di posisi teratas, West Ham harus berhati-hati karena mereka pernah mengalami kekalahan dari Freiburg musim ini. Sementara itu, Olympiakos akan bermain tanpa bek Andreas Ndoj yang mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya. Jackson Porozo, pemain internasional dari Ekuador, diperkirakan akan menggantikannya. Francisco Ortega menjadi opsi lain di posisi bek kiri.

Di sisi lain, Daniel Podence, pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, diperkirakan akan tampil di sayap kiri Olympiakos setelah mencetak empat gol dalam empat bulan terakhir.

David Moyes, pelatih West Ham, kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya. Meskipun begitu, beberapa perubahan dalam susunan pemain diperkirakan akan terjadi. Lukasz Fabianski mungkin akan berada di bawah mistar gawang, sementara Mohammed Kudus diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir lapangan. Michail Antonio mungkin akan mengisi posisi di lini tengah menggantikan Jarrod Bowen. Tomas Soucek diperkirakan akan bermain bersama Edson Alvarez di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain:

Olympiakos (4-2-3-1):

Alexandros Paschalaki; Rodinei, Panagiotis Betsos, Jackson Porozo, Quini; Mady Camara, Santiago Hezze; Giorgos Masouras, Kostas Fortounis, Daniel Podence; Ayoub El Kaabi.
Pelatih: Diego Martinez
West Ham United (4-2-3-1):

Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Thilo Kehrer; Tomas Soucek, Ward-Prowse; Mohammed Kudus, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michael Antonio.
Pelatih: David Moyes
Dengan pertandingan yang dinantikan banyak pihak ini, kedua tim tentunya akan berusaha menampilkan performa terbaik mereka untuk meraih kemenangan.





Reponsive Ads