Will Smith Sempat Khawatir Perankan Jin di Aladdin

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Will Smith Sempat Khawatir Perankan Jin di Aladdin

Rabu, 22 Mei 2019


Will Smith sempat khawatir untuk memainkan karakter jin dalam versi live action Aladdin dari Disney. Rasa tidak percaya diri timbul ketika dia harus mengisi peran itu dari suara dan karakter Robin Williams lebih dari 25 tahun yang lalu.

"Apa yang dilakukan Robin Williams dengan karakter ini, dia hanya tidak meninggalkan banyak ruang untuk ditambahkan ke jin. Jadi saya mulai ketakutan, namun kemudian ketika saya mulai dengan musik, itu baru mulai membangunkan kesenangan, kekanak-kanakan, konyol itu bagian dari diriku," kata Smith, dikutip dari Channel News Asia, Kamis (23/5).

Setelah proses produksi berlangsung, Smith pun menemukan hal-hal yang menyenangkan menjadi jin dalam film yang sudah tayang sejak 22 Mei di Indonesia itu. Bahkan, bagi aktor berusia 50 tahun itu, proyek ini merupakan pengalaman yang paling menyenangkan dalam kariernya.

Film Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie menandai pertama kalinya Smith bekerja sama dengan Walt Disney Co. Penggarapan ulang film menampilkan banyak elemen dari animasi asli tahun 1992, kala itu Williams memenangkan Golden Globe untuk pengisi suara Jin.

"Saya suka film aslinya jadi saya sadar saya tidak ingin mencemari nostalgia yang pertama. Apa yang ingin kamu lakukan adalah memperindah. Pekerjaan utama saya adalah menghibur kelima anak saya dan istri saya yang Disneyphile," kata Ritchie yang lebih dikenal karena film petualangan aksi seperti Sherlock Holmes dan penjahat dewasa RocknRolla.

Naomi Scott yang muncul di Power Rangers memainkan karakter Princess Jasmine. Mena Massoud, yang muncul dalam serial Jack Ryan Tom Clancy tahun lalu, memainkan peran utama dalam film tersebut sebagai Aladdin.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : republika.co.id
Sumber : republika.co.id