Penampilan Penuh Warna Para Bintang Spider-Man: Far From Home

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Penampilan Penuh Warna Para Bintang Spider-Man: Far From Home

Kamis, 27 Juni 2019


Dalam waktu kurang dari satu minggu, film Spider-Man: Far From Home akan rilis di Amerika. Sebelum itu, Rabu, 26 Juni, bintang-bintang film tersebut, seperti Zendaya Coleman dan Tom Holland, menghadiri acara pemutaran perdana film Spider-Man terbaru itu di TCL Chinese Theatre.

Zendaya memukau dalam gaun berpayet merah dan hitam backless yang menunjukkan punggung seksinya dan lekukan langsingnya. Rambut merah panjangnya ditata dengan gaya lurus dan dibiarkan terurai untuk menghiasi punggungnya yang terbuka lebar.

Aktris berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa gaunnya terinspirasi oleh salah satu kostum baru Spider-Man dalam film tersebut. "Ini adalah penghormatan kami pada setelan Far From Home. Ini versi saya sendiri," kata Zendaya dilansir dari Aceshowbiz.

Lawan mainnya, Tom Holland juga mencoba mencocokkan setelan karakternya dalam jas merah. Tom tampil dengan gaya preppy mengenakan kemeja, jas, celana dan sepatu dengan warna yang sama, kemudian kacamata bundar pun melengkapi penampilannya.

Para pemeran lain yang terlihat dalam acara itu adalah Marisa Tomei yang memerankan Bibi May, Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai Mysterio, Cobie Smulders yang mengulang perannya sebagai Maria Hill, serta Samuel L. Mereka bergabung bersama di karpet merah.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : viva.co.id
Sumber : viva.co.id