Polisi Masih Periksa Jefri Nichol Terkait Narkoba

Iklan Semua Halaman

www.uhamka.ac.id/reg

Header Menu

Polisi Masih Periksa Jefri Nichol Terkait Narkoba

24.7.19

Jakarta - Pemeriksaan Jefri Nichol terkait narkoba masih berlangsung hingga pagi ini. Namun polisi belum bisa menyampaikan perkembangan pemeriksaan Jefri.

"Saat ini masih pemeriksaan. Saya masih tunggu data hasil pemeriksaan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada detikcom, Rabu (24/7/2019), pukul 07.14 WIB.
Indra menyebut perkembangan mengenai pemeriksaan Jefri akan disampaikan hari ini. Jefri diketahui ditangkap di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) malam.

"(Perkembangan pemeriksaan Jefri akan disampaikan) siang mungkin ya," terang Indra.

Indra sebelumnya mengatakan penangkapan Jefri dilakukan setelah menerima informasi soal penyalahgunaan narkoba. Dia menepis anggapan bahwa Jefri telah lama diincar.
"Nggak juga sih, nggak lama. Sebenarnya memang saat itu ada informasi, kemudian kita kembangkan, ternyata setelah dicek, digeledah, ada (ganja) ternyata," ujar Indra kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Polisi berhasil menyita 6,01 gram ganja dari rumah Jefri. Barang itu ditemukan setelah jatuh dari atas lemari pendingin.