Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

21 Februari 2023, Sinopsis Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV

21 Februari 2023, Sinopsis Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV Suara Indonesia - Malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Deepw...

21 Februari 2023, Sinopsis Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV

Suara Indonesia
- Malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Deepwater Horizon (2016) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis dari film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Kurt Russell.
Film ini diangkat dari kisah nyata tentang ledakan Deepwater Horizon dan tumpahan minyak di Teluk Meksiko pada tahun 2010. Kilang minyak Deepwater Horizon yang dikelola oleh kontraktor swasta Transocean sedang menyelesaikan pengeboran di lepas pantai selatan Louisiana dan melibatkan Mike Williams (Mark Wahlberg) sebagai kepala teknisi elektronik dan Jimmy Harrell (Kurt Russell) sebagai manajer instalasi lepas pantai. Saat para pekerja yang sedang melakukan pemeriksaan dipulangkan lebih awal, Mike dan Jimmy khawatir akan terjadi masalah pada proyek tersebut. Eksekutif perusahaan meminta agar pengeboran dilanjutkan tanpa mempertimbangkan potensi bahaya, karena mereka frustrasi dengan proyek yang terus tertunda.

Namun, proses pengeboran minyak gagal dan memicu ledakan besar yang membunuh beberapa karyawan. Kekacauan berlanjut ketika peralatan lain mengalami kerusakan dan gagal menutup sumur minyak, sehingga api merembet dan membara. Andrea Fleytas (Gina Rodriguez), seorang operator, berusaha memberikan peringatan kepada penjaga pantai tetapi dibatalkan oleh atasannya, Kapten Curt Kuchta (Dave Maldonado). Kuchta menganggap bahwa kilang tidak dalam bahaya, namun lokasi terbakar dan memaksanya untuk meminta bantuan. Sementara itu, api terus membara dan laut di sekitar lokasi terkontaminasi minyak. Tim penyelamat kemudian datang untuk menolong para pekerja yang terjebak.

Film ini diadaptasi dari artikel The New York Times berjudul "Deepwater Horizon's Final Hours" yang diterbitkan pada 25 Desember 2010 dan ditulis oleh David Barstow, David Rohde, dan Stephanie Saul. Peter Berg berperan sebagai sutradara dengan skenario yang ditulis oleh Matthew Michael Carnahan dan Matthew Sand. Selain Mark Wahlberg dan Kurt Russell, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Gina Rodriguez, Kate Hudson, John Malkovich, dan Dylan O'Brien. Film ini hanya meraih pendapatan box office sebesar US$121,8 juta saat tayang pada 2016, meskipun biaya produksinya mencapai US$120 juta.




Reponsive Ads