Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Doa pengantar tidur

Doa pengantar tidur Suara.id - "Doa pengantar tidur" adalah sebuah doa yang diucapkan sebelum tidur untuk meminta perlindungan d...

Doa pengantar tidur

Suara.id
- "Doa pengantar tidur" adalah sebuah doa yang diucapkan sebelum tidur untuk meminta perlindungan dan kebahagiaan. Doa pengantar tidur dalam agama Islam adalah sebagai berikut:

"Allahumma bismika amutu wa ahya"
Artinya: "Ya Allah, dengan nama-Mu aku hidup dan dengan nama-Mu aku mati."

Doa ini diucapkan sebelum tidur dan berfungsi untuk memohon perlindungan dan keamanan dari Tuhan. Ucapan ini adalah sebuah permohonan kepada Allah untuk menjaga dan melindungi kita ketika kita tidur.

Selain itu, terdapat juga beberapa doa lain yang bisa di baca sebelum tidur yang di dalam Al-qur'an dan Hadist. beberapa contoh lain :

Ayat Al-Qur'an, surah Al-Baqarah ayat 285 "Artinya : "Dan tiap-tiap yang beriman dan beramal shaleh, pasti Kami akan menghidupkan dia dengan hidup yang baik."
Doa Nabi Muhammad SAW : "Rabbi zidni ilma, wa rabbi zidni izzah" yang artinya: " Ya Tuhanku, tambahkanlah aku ilmu dan tambahkanlah aku kekuatan.
Semua Doa-doa yang dibaca sebelum tidur harus dibaca dengan khusyuk dan keyakinan, sehingga ia akan memberikan kesan yang baik pada tidur kita.




Reponsive Ads