Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Doa Nabi Sulaiman

Doa Nabi Sulaiman Suara.id - Nabi Sulaiman, atau Solomon dalam bahasa Inggris, adalah seorang nabi yang dipercayai memiliki kekuatan luar ...

Doa Nabi Sulaiman

Suara.id
- Nabi Sulaiman, atau Solomon dalam bahasa Inggris, adalah seorang nabi yang dipercayai memiliki kekuatan luar biasa dan karunia khusus dari Allah. Dia dikenal sebagai seorang nabi yang memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus, seperti jin dan syaitan. Nabi Sulaiman juga dikenal sebagai seorang raja yang adil dan bijaksana.

Beberapa doa yang dikatakan dapat digunakan untuk meminta bantuan dari Nabi Sulaiman diantaranya:

"Bismillahirrahmaanirrahiim, Allahumma inni as'aluka min karomatika Nabi Sulaimana alaihis salaam, wa a'udzu bika min syarri ma khalaq (Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Ya Allah, aku meminta karomah dari Nabi Sulaiman alaihis salam, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang Engkau ciptakan)"

"Allahumma inni as'aluka min fadhlika Nabi Sulaimana alaihis salam, wa a'udzu bika min syarri ma khalaq (Ya Allah, aku meminta fadhilah dari Nabi Sulaiman alaihis salam, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang Engkau ciptakan)"

"Allahumma inni as'aluka min hikmatika Nabi Sulaimana alaihis salam, wa a'udzu bika min syarri ma khalaq (Ya Allah, aku meminta hikmah dari Nabi Sulaiman alaihis salam, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang Engkau ciptakan)"

"Allahumma inni as'aluka 'ilman Nabi Sulaimana alaihis salam, wa a'udzu bika min syarri ma khalaq (Ya Allah, aku meminta ilmu dari Nabi Sulaiman alaihis salam, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang Engkau ciptakan)"

Tetapi sebagai umat Muslim, sebaiknya kita selalu berdoa kepada Allah SWT dan meminta bantuan dari-Nya, karena segala kekuatan dan karunia datang dari-Nya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas segala berkah yang diterima dan tetap berusaha keras dengan ikhtiar yang baik.




Reponsive Ads