Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Aston Villa Vs Arsenal 2-4

Hasil Aston Villa Vs Arsenal 2-4 Suara.id - Pertandingan Aston Villa vs Arsenal yang berlangsung pada Sabtu (18/2/2023) malam WIB di Stadi...

Hasil Aston Villa Vs Arsenal 2-4

Suara.id
- Pertandingan Aston Villa vs Arsenal yang berlangsung pada Sabtu (18/2/2023) malam WIB di Stadion Villa Park, menghadirkan kemenangan dramatis bagi Arsenal. Gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho, berhasil memecahkan gol dan membobol gawang Arsenal, namun itu tidak cukup untuk membantu Aston Villa memenangkan pertandingan. Tim tamu, Arsenal, berhasil bangkit dan memenangkan laga dengan skor akhir 4-2.

Arsenal sempat tertinggal lebih dulu setelah gol cepat dari penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, pada menit kelima. Namun, Arsenal berhasil membalas dengan gol dari penyerang timnas Inggris, Bukayo Saka, pada menit ke-16. Kemudian, Arsenal kembali kebobolan pada menit ke-31 saat gawang mereka dibobol oleh Philippe Coutinho. Setelah melewati beberapa peluang, Arsenal berhasil mencetak gol kedua melalui aksi Oleksandr Zinchenko pada menit ke-61. Pada injury time, Arsenal berhasil mencetak dua gol tambahan, yaitu gol bunuh diri kiper Aston Villa Emiliano Martinez (90+3') dan aksi Gabriel Martinelli (90+8').

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhak naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan 54 poin dari 23 laga. Sementara itu, Aston Villa masih berada di peringkat ke-11 dengan 28 poin dari 23 pertandingan.

Susunan Pemain:
Aston Villa (4-4-2): Martinez (GK), Cash, Konsa, Mings, Moreno; Luiz, McGinn, Coutinho, Kamara; Buendia, Watkins. Pelatih: Unai Emery.
Arsenal (4-3-3): Ramsdale (GK), White, Magalhaes, Saliba, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Xhaka; Saka, Nketiah, Trossard. Pelatih: Mikel Arteta.




Reponsive Ads