Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi Barcelona vs Cadiz di La Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Cadiz di La Liga Spanyol Suara.id - Barcelona punya peluang untuk membuat jarak dari Real Madrid di La Liga 2022/202...

Prediksi Barcelona vs Cadiz di La Liga Spanyol

Suara.id
- Barcelona punya peluang untuk membuat jarak dari Real Madrid di La Liga 2022/2023 jika mampu mengalahkan Cadiz.

Blaugrana akan menjamu Cadiz di Camp Nou untuk pekan ke-22 La Liga pada Senin (20/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Barcelona saat ini sedang dalam performa yang bagus, selalu menang dalam 6 laga terakhir di La Liga dan belum terkalahkan sejak Oktober 2022. Mereka saat ini berada di peringkat pertama dengan 56 poin dari 21 pertandingan.

Sayangnya, Barcelona harus kehilangan Pedri karena cedera hamstring, tetapi Gavi dan Frenkie de Jong siap bermain. Tim juga berharap Robert Lewandowski bisa kembali menemukan ketajamannya setelah gagal mencetak gol dalam 2 laga terakhir.

Sementara itu, Cadiz membutuhkan keajaiban untuk menantang Barcelona. Mereka berjuang untuk mempertahankan tren positif setelah menang 2-0 atas Girona pekan lalu. Saat ini, Cadiz berada di posisi ke-16 dengan 22 poin dari 21 pertandingan. Mereka memiliki masalah dengan produktivitas, hanya bisa mencetak 17 gol, yang merupakan terendah kedua di La Liga.

Susunan Pemain yang Diharapkan:
Barcelona (4-3-3): Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Franck Kessie, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres. Pelatih: Xavi Hernandez (Spanyol)

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Luis Hernandez, Rafael Jimenez, Alfonso Espino; Theo Bongonda, Gonzalo Escalante, Ruben Alcaraz, Brian Ocampo; Sergi Guardiola, Roger Salvador. Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano (Spanyol)




Reponsive Ads