Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Chelsea vs Southampton 0-1

Hasil Pertandingan Chelsea vs Southampton 0-1 Suara.id - Tendangan bebas James Ward-Prowse menjadi pemicu kekalahan bagi Chelsea dalam per...

Hasil Pertandingan Chelsea vs Southampton 0-1

Suara.id
- Tendangan bebas James Ward-Prowse menjadi pemicu kekalahan bagi Chelsea dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris. Pertandingan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (18/2/2023) dan berakhir dengan kemenangan Southampton dengan skor 0-1. Chelsea kalah dari Southampton, tim juru kunci Premier League yang baru saja kehilangan pelatih mereka. Sepakan bebas Ward-Prowse memastikan tripoin bagi Southampton. Hasil ini membuat Chelsea semakin terperosok ke jurang krisis karena mereka belum menang dalam lima laga berturut-turut dan juga kesulitan mencetak gol.

Chelsea tampak kesulitan sejak awal pertandingan. Baru tiga menit berlalu, gawang Chelsea sudah diserang dua kali oleh Kamaldeen Sulemana dan Stuart Armstrong. Paul Onuachu juga mengancam dengan tandukannya, namun masih meleset. Akhirnya, Southampton memperoleh gol yang layak mereka dapatkan pada akhir babak pertama melalui tendangan bebas Ward-Prowse. Ward-Prowse sudah mencetak 17 gol dari tendangan bebas langsung dalam kariernya di Premier League dan hanya terpaut satu gol dari rekor tendangan bebas David Beckham.

Pada babak kedua, Chelsea berupaya untuk memburu gol. Raheem Sterling memiliki dua kesempatan, namun dua kali juga diblok oleh Ainsley Maitland-Niles dan Romain Perraud. Sepuluh menit sebelum pertandingan selesai, laga sempat terhenti karena insiden yang menimpa Cesar Azpilicueta. Ia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Trevoh Chalobah. Injury time selama 12 menit diberikan untuk mengompensasi waktu yang hilang akibat perawatan Azpilicueta. Chelsea sempat mengancam melalui tembakan Connor Gallagher pada injury time, namun dimentahkan oleh Gavin Bazunu. Southampton pulang dengan membawa kemenangan 1-0.




Reponsive Ads