Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi FC Porto vs Rio Ave di Liga Portugal

Prediksi FC Porto vs Rio Ave di Liga Portugal Suara.id - Porto akan menjamu Rio Ave di Estadio do Dragao untuk laga matchday 21 Liga Portu...

Prediksi FC Porto vs Rio Ave di Liga Portugal

Suara.id
- Porto akan menjamu Rio Ave di Estadio do Dragao untuk laga matchday 21 Liga Portugal pada Minggu dini hari.

Berikut ulasan prediksi skor, head to head, dan jadwal kick off antara Porto vs Rio Ave.

Porto baru aja ngebacok Sporting Lisbon dengan skor 2-1 dalam laga akhir pekan. Mateus Uribe ngasih Rio Ave unggul terlebih dahulu, tapi Pepe bikin Dragons naik dua gol di injury time.

Sementara itu, Rio Ave nyapres Estoril dengan skor 2-0 di kandang. Andre Pereira ngebukain skor 20 menit jelang selesai babak kedua, Joao Graca ngasih kemenangan di injury time.

Hasil itu bikin Rio Ave naik ke peringkat 11 klasemen, setelah 24 poin dari 20 laga. Sementara Porto berada di posisi 2 dengan 48 poin, tertinggal 5 poin dari Benfica di puncak.

Head to Head Porto vs Rio Ave:

Kedua tim sudah bentrok 48 kali, Porto unggul 35-2. Terakhir kali mereka bertemu pada Agustus 2022, Rio Ave mengejutkan Porto dengan kemenangan 3-1 di kandang. Itu mengakhiri 38 laga tanpa kemenangan Porto melawan Rio Ave sejak 2004.

Porto tak terkalahkan dalam 21 laga terakhir di seluruh kompetisi, menang 9 laga terakhir. Tuan rumah sudah ngebobol 2 gol dalam 7 dari 9 laga terakhir di seluruh kompetisi dan clean sheet dalam 8 dari 10 laga terakhir.

Rio Ave baru aja nyapres Estoril, mengakhiri 6 laga tanpa kemenangan liga.

Prediksi Skor Porto vs Rio Ave:

Porto mau ngejar Benfica sambil mempertahankan trofi liga. Tim Sergio Conceicao tak terkalahkan dalam 21 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Porto baru aja ngebacok Sporting Lisbon, bikin moral jadi bagus.

Tuan rumah harus nyapres Rio Ave dan jaga clean sheet.

Prediksi skor : Porto 2-0 Rio Ave

Kick off laga Porto vs Rio Ave pada Minggu 19 Februari 2023 jam 03.30 WIB.




Reponsive Ads