Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Grup Debut "Boys Planet" ZEROBASEONE dan Sembilan Personelnya

Grup Debut "Boys Planet" ZEROBASEONE dan Sembilan Personelnya Suara Indonesia - Grup idola K-pop terbaru, ZEROBASEONE, telah diu...

Grup Debut "Boys Planet" ZEROBASEONE dan Sembilan Personelnya

Suara Indonesia
- Grup idola K-pop terbaru, ZEROBASEONE, telah diumumkan sebagai hasil dari ajang audisi "Boys Planet". Penyelenggara mengumumkan sembilan peserta yang berhasil lolos dan akan debut bersama dalam grup baru ini, yang dikenal sebagai ZB1.

Dilansir oleh Soompi, pada babak final yang berlangsung pada Kamis (20/4), pembawa acara sekaligus Star Master Hwang Minhyun mengumumkan kesembilan personel tersebut. Mereka adalah Zhang Hao (Yuehua Entertainment), Sung Han-bin (STUDIO GL1DE), Seok Matthew (MNH Entertainment), Ricky (Yuehua Entertainment), Park Gun-wook (Jellyfish Entertainment), Kim Tae-rae (WAKEONE), Kim Gyu-vin (Yuehua Entertainment), Kim Ji-woong (Peserta Individual), dan Han Yu-jin (Yuehua Entertainment).

Para personel ini terpilih berdasarkan kombinasi suara penggemar yang diberikan selama minggu lalu dan saat pertunjukan langsung. Suara yang diberikan saat pertunjukan langsung memiliki nilai dua kali lipat untuk skor akhir.

ZEROBASEONE akan berpromosi bersama sebagai grup idola K-pop selama dua tahun enam bulan. "Boys Planet" merupakan versi laki-laki dari acara audisi "Girls Planet 999" (2021) yang melahirkan grup idola K-pop Kep1er. Program ini awalnya melibatkan 98 peserta pelatihan dan berakhir dengan 18 peserta di babak final yang bersaing untuk debut sebagai sembilan anggota grup idola K-pop global.





Reponsive Ads