Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Link Live Streaming Sporting CP Vs Juventus: Laga Perempat Final Liga Europa, Kickoff 02.00 WIB

Link Live Streaming Sporting CP Vs Juventus: Laga Perempat Final Liga Europa, Kickoff 02.00 WIB Suara Indonesia - Juventus akan bertandang...

Link Live Streaming Sporting CP Vs Juventus: Laga Perempat Final Liga Europa, Kickoff 02.00 WIB

Suara Indonesia
- Juventus akan bertandang ke markas Sporting CP dalam leg kedua perempat final Liga Europa 2022-2023 pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Pertandingan Sporting CP vs Juventus akan digelar di Stadion Jose Alvalade, dengan kickoff dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB. Link live streaming Sporting CP vs Juventus tersedia pada akhir artikel ini. Juventus datang dengan keunggulan agregat 1-0 berkat gol Federico Gatti pada leg pertama perempat final Liga Europa.

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, memperingatkan para pemainnya agar tidak lengah dengan keunggulan dari leg pertama. "Kami harus melihat pertandingan ini sebagai laga tunggal. Kami tidak bisa terus berpikir tentang hasil leg pertama," ujar Allegri, dikutip dari situs resmi Juventus. "Sporting adalah tim yang sukses mengalahkan Arsenal di Liga Europa. Pertandingan ini akan sulit, tapi ini adalah hal yang wajar saat bertemu dengan tim berlevel tinggi," tambahnya. "Kami tidak akan berfokus pada bertahan dan menjaga keunggulan 1-0 atas Sporting selama lebih dari 90 menit," ungkapnya.

Juventus serius dalam menjalani perjuangan di Liga Europa, karena kompetisi ini menawarkan jalur alternatif menuju Liga Champions. Pemenang Liga Europa 2022-2023 berhak mengikuti Liga Champions 2023-2024. "Kami berada di Liga Europa, kompetisi penting bagi tim," kata Allegri. "Menjuarai kompetisi ini memberikan kesempatan bagi tim untuk berlaga di Liga Champions musim depan," lanjutnya. Saksikan pertandingan Sporting CP vs Juventus melalui live streaming mulai pukul 02.00 WIB dengan mengakses link berikut >>> LINK.




Reponsive Ads